Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Ekonomi

Jumat, 27 Oktober 2023 - 11:12 WIB

Pemkab Batanghari Lelang Puluhan Kendaraan Eks Dinas

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, Jambi, kembali akan melakukan lelang Eks kendaraan eks dinas. Dimana Kendaraan eks dinas yang akan dilelang tahun ini sebanyak 87 unit, teridiri dari roda dua, dan roda empat.

Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Barang Milik Daerah Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Batanghari, Izal Fahlevi mengatakan, ada tujuh jenis kendaraan yang akan dilelang, terdiri dari dump truck sebanyak 3 unit, kendaraan roda dua 60 unit, kendaraan roda empat 17 unit, kendaraan roda tiga satu unit, mesin kapal inspeksi satu unit, mobil tinja satu unit dan empat unit alat berat.

“Proses lelang kali ini jumlahnya terbilang sedikit, sebab beberapa Kendaraan Dinas lainnya masih dalam kategori layak pakai,” kata Kabid Pengelolaan Barang Milik Daerah Bakeuda Kabupaten Batanghari, Izal Fahlevi, kepada rekan jurnalis di Batanghari.

Dikatakan Izal, untuk saat ini kendaraan sedang dalam proses pemeriksaan oleh tim dari Palembang. Dan kendaraan yang dilelang ini juga termasuk dengan kendaraan yang tahun sebelumnya belum laku terjual.

“Proses lelang sendiri, diperkirakan akan mulai digelar pada pertengahan November nanti, yang digelar secara online oleh pihak KPKNL Jambi,” tandasnya. (Tim)

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Kombes Pol Dhafi : Awal Mei Angkutan Batubara Mulai Beroperasi

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Warga Mersam Batanghari Keluhkan Pembangunan Jalan Lingkungan Yang Sudah Dirusak

Ekonomi

Warga Mersam Resah, Pencurian Kelapa Sawit Kian Marak,? Ini Kata Abdurrahman Sayuti

Ekonomi

Bank Nagari Cabang Painan di Pessel Persiapkan KUR Rp75 Miliar

Ekonomi

Hebat..!!! Sidik Kembali Jadi Direktur PDAM Tirta Batanghari

Ekonomi

No Arms, No Legs, No Worries

Cerita Rakyat

Perencanaan Program Disdagkop UKM Batanghari di Soal, Pagar Komplek BBC Muarabulian di Renovasi Sementara Gedung Ruko Rusak Dan Bocor

Ekonomi

How One Furniture Manufacturer Goes ‘Beyond Sustainability’

Batang Hari

Nah…!!!Pembelian Tanah Untuk Bangunan RTH Mersam Oleh Dinas Perkim di Soal
error: Content is protected !!