Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Tanjabtim

Selasa, 20 Desember 2022 - 18:33 WIB

Pemdes Pematang Rahim Adakan Kegiatan Penyuluhan Hukum

JURNALISHUKUM.COM, TANJABTIM- Pemerintah Desa (Pemdes) Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), mengadakan kegiatan Penyuluhan Hukum Bagi Masyarakat pada hari Selasa (20/12/2022).

Acara tersebut diadakan di Aula Kantor Desa dengan menghadirkan Tiga Narasumber yaitu Kaposek Mendahara Ulu yang diwakili oleh Kanit Reskrim , AIPDA. Heri , SH., Camat Mendahara Ulu, Surya Aldian , S.I.P., MH dan Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur, Bambang Harmoko, SH., MH.

Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya keseriusan Pemerintah Desa Pematang Rahim untuk mewujudkan masyarakat yang sadar hukum, dimana sudah dianggarkan melalui APB Desa Tahun 2022.

 

“Materi pada acara ini ada 3 yaitu : Pencegahan dan Penangan Konflik Sosial, Pencegahan dan Bahaya Narkoba, dan Restorasi Justice” paparnya.

“Mudah – mudahan apa yang disampaikan oleh para nara sumber dapat bermanfaat dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari – hari” harapnya mengakhiri sambutannya.

Pantauan awak media dilapangan, peserta yang mengikuti acara itu berjumlah 15 orang yang terdiri dari pemuda Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Perempuan. Dan acara itu ditutup setelah melaksanakan foto bersama dengan para narasumber.

 

Jurnalis hukum : Panace

Penanggung Jawab :Heriyanto.,Sh.,C.L.A

Editot :Prisal

BACA JUGA  Amsori Kades Pandan Makmur-Geragai Siap Maju DPRD Dapil 3 Tanjabtim

Share :

Baca Juga

Politik

Amsori Kades Pandan Makmur-Geragai Siap Maju DPRD Dapil 3 Tanjabtim

Tanjabtim

Disnakertran Tanjabtim Rakor Bersama APINDO Jambi dan Bentuk Kepengurusan APINDO 

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Tanjabtim

PT. Indonusa Agromulia di Tanjabtim Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Tanjabtim

MWC NU Kecamatan Mendahara Ulu Tanjabtim Peringati Satu Abad NU 1344-1444 Hijriah

Politik

Bang Lako, Pengurus Dewan Penasehat DPD PAN Tanjabtim Turun Gunung

Tanjabtim

DPMPTSP Tanjabtim Sosialisasikan dan Bimbing Teknis LKPM

Tanjabtim

Wabup Tanjabtim Didampingi Ketua TP PKK Hadiri Acara AST-JAZ di Mendahara Ulu