Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Politik / Tanjabtim

Jumat, 25 November 2022 - 18:43 WIB

Bang Lako, Pengurus Dewan Penasehat DPD PAN Tanjabtim Turun Gunung

JURNALISHUKUM.COM, TANJABTIM– Sebut saja Ismail yang akrab disapa dengan panggilan sehari-hari “Bang Lako” selaku Tokoh Masyarakat di Kecamatan Geragai dan selaku salah satu Dewan penasihat partai terbesar di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), turun gunung melakukan silaturahmi dan konsolidasi langsung dengan tim lintas partai, Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Kecamatan Mendahara.

Kegiatan silahturahmi dan konsolidasi dilaksanakan pada hari Kamis, (24/11/2022) di Kelurahan Mendahara IlirĀ  dan Desa Lagan Ilir Kecamatan Mendahara.

Menurut pantauan awak Media ini, silahturahmi dan konsolidasi tim lintas partai di Kelurahan Mendahara Ilir turut hadir Tokoh politik, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan juga ketua RT Parit Pulau Nurdin.

Bang Lako saat di jumpai oleh awak Media ini mengatakan , kegiatan tersebut adalah kali pertama dilakukan dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi dengan Tokoh Masyarakat, Pemuda dan tim lintas partai di Dapil 3.

lebih lanjut ia mengungkapkan, jika untuk sementara kegiatan pokus di Kecamatan Mendahara dan Insya Allah dilanjutkan di Kecamatan Mendahara Ulu.

“Selama kurang lebih 20 tahun ikut dalam dunia perpolitikan di partai PAN, baru tahun ini (2022) saya turun dan terjun langsung kelapangan untuk melakukan silahturahmi dan konsolidasi dengan Tokoh Masyarakat, dan tim lintas partai,” sebutnya.

Dikatakan Bang Lako, Silaturahmi dan konsolidasi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar tim lintas partai, keluarga dan juga Tokoh politik dan juga dirinya bermaksud untuk memohon dukungan atas anaknya yang akan turut maju di ajang pemilihan Legislatif tahun 2024.

“Beberapa tahun kebelakang, selama ini saya hanya memantau dan memonitor tim lintas partai saja dalam pemenangan salah satu calon, baik di Legislatif maupun Bupati. Namun untuk tahun politik saat ini (2022) menjelang 2024, saya berpikir harus terjun langsung di tengah-tengah Masyarakat untuk melakukan silaturahmi dan konsolidasi,” imbuhnya.

BACA JUGA  Diduga, Akmaluddin Fraksi PDIP Reses di Batanghari Bagi-Bagi Sembako dan Kartu Nama

Lebih jauh lagi, bang Lako memaparkan pada tahun 2024 anaknya yang bernama M. Feisal sudah mendaftar di Partai PAN Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk maju sebagai calon anggota DPRD.

“Insya Allah tahun 2024 anak saya bernama Feisal maju di Legislatif Dapil 3, mohon doa dan dukungan dari semua pihak,” pungkasnya sesaat sebelum melanjutkan silahturahmi di Desa Lagan Ilir.

Jurnalis hukum: M. Hatta

Editor: Prisal Herpani, SH

Penanggung Jawab: Heriyanto, SH.,C.L.A

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Hasbi Anshory Gelar Sosialisasi Empat Pilar di Kantor DPD Partai Nasdem Batanghari

Peristiwa

Heboh..!!! Misteri Hilangnya Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dari Radar KPK

Tanjabtim

PT. Indonusa Agromulia di Tanjabtim Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Politik

Anggota DPR-RI Fraksi Nasdem Sosialisasi 4 Pilar di Desa Mekar Jaya Bajubang

Tanjabtim

Kepengurusan KBMMU Tanjabtim Dilantik Secara Resmi

Politik

Jelang Pileg 2024, Dua Orang Kades Dan Tiga Orang BPD di Batanghari Mundur

Tanjabtim

Camat Mendahara Ulu Hadir dan Lantik Pengurus KBMMU Tanjabtim

Tanjabtim

PT. Indonusa Agromulia di Tanjabtim Ikut Meriahkan HUT RI Ke-78
error: Content is protected !!