Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Tanjabtim

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:18 WIB

Feisal Ketua Karang Taruna Kecamatan Geragai Tanjabtim Kampanyekan Hidup Sehat

JURNALISHUKUM, TANJABTIM – M Feisal Nurwahyu yang akrab disapa dengan panggilan Feisa, ketua Karang Taruna Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mengampanyekan pola hidup sehat dengan mengadakan senam massal aerobik. Kegiatan kali pertama itu digelar di Kelurahan Pandan Jaya.. Jum’at tepatnya di halaman kantor Camat Geragai (13/01/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Geragai, Kapolsek beserta jajaran, Lurah Pandan Jaya, Bapak-bapak, Emak-emak dan para pemuda.

Melalui telpon genggamnya, Feisal menjelaskan kepada awak media jurnalishukum.com (17/01/2023). Sebelum digelarnya senam massal tersebut, terlebih dahulu ianya bersama pelaksana Karang Taruna Kecamatan Geragai berkoordinasi dan meminta arahan pada semua pihak khususnya Pemerintah Kecamatan, Polsek, para tokoh pemuda dan pihak Puskesmas.

“Kita mengadakan kegiatan ini sebelumnya telah berkoordinasi dan meminta arahan dari Pak Camat, Pak Lurah, Pak Kapolsek dan pihak kesehatan” jelas Feisal.

Lebih lanjut dikatakan oleh Feisal, dirinya bersama anggota Karang Taruna Geragai juga melakukan survei di Kelurahan Pandan Jaya dan Desa Lagan Ulu Kecamatan Geragai, apakah dengan rencana digelarnya senam masal tersebut ada peminat atau tidak, ternyata selain pemuda, emak-emak milenial dan masyarakat antusias jika diadakan senam aerobik.

“Selain pemuda dan Bapak-Bapak, Emak-Emak disini lebih dominan menyukai senam aerobik,” jelas Feisal.

Feisal mengungkapkan kepada awak media ini, pola hidup sehat harus dimulai sejak dini, dimana dengan selalu berolahraga dalam upaya menjaga kesehatan tubuh insya Allah kita sehat. Dirinya juga mengajak semua lapisan masyarakat baik dari pihak Swasta/BUMN dan lainnya untuk ikut serta dalam senam masal yang diagendakan setiap pagi Juma’t.

“Kami harap semua masyarakat dan pihak swasta atau BUMN dapat hadir diacara tersebut untuk menuju hidup sehat, baik secara jasmani maupun rohani, bisa lebih berkembang dan mandiri dalam segala hal,” tutur Feisal.

BACA JUGA  MWC NU Kecamatan Mendahara Ulu Tanjabtim Peringati Satu Abad NU 1344-1444 Hijriah

lanjutnya, “Acara ini diikuti sekitar 50 orang, yang berasal dari kalangan pemuda, perwakilan Kelurahan Pandan Jaya, Desa Lagan Ulu, Kecamatan dan Polsek Geragai,”

Terakhir Feisal juga menyebutkan, jika dirinya dan rekan rekannya akan terus melakukan agenda seperti ini sebagai bentuk terwujudnya upaya sehat demi masyarakat Geragai dan umumnya rakyat di Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang cinta sehat.” tutupnya.

 

Penulis: M. Hatta

Ediitor: Prisal Herpani

Share :

Baca Juga

Hukrim

Ketua KTH Tanjabtim Bantah Soal Pencurian di PTP-VI Unit Lagan

Tanjabtim

Pemdes Pematang Rahim Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama

Tanjabtim

DPMPTSP Tanjabtim Sosialisasikan dan Bimbing Teknis LKPM

Nasional

Kawasan Karhutla di Tanjabtim Jambi Rawan Kebakaran 

Tanjabtim

Camat Mendahara Ulu Hadir dan Lantik Pengurus KBMMU Tanjabtim

Tanjabtim

Pemdes Pematang Rahim Adakan Kegiatan Penyuluhan Hukum

Tanjabtim

Wabup Tanjabtim Didampingi Ketua TP PKK Hadiri Acara AST-JAZ di Mendahara Ulu

Tanjabtim

Kepengurusan KBMMU Tanjabtim Dilantik Secara Resmi