https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Tanjabtim

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:18 WIB

Feisal Ketua Karang Taruna Kecamatan Geragai Tanjabtim Kampanyekan Hidup Sehat

JURNALISHUKUM, TANJABTIM – M Feisal Nurwahyu yang akrab disapa dengan panggilan Feisa, ketua Karang Taruna Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mengampanyekan pola hidup sehat dengan mengadakan senam massal aerobik. Kegiatan kali pertama itu digelar di Kelurahan Pandan Jaya.. Jum’at tepatnya di halaman kantor Camat Geragai (13/01/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Geragai, Kapolsek beserta jajaran, Lurah Pandan Jaya, Bapak-bapak, Emak-emak dan para pemuda.

Melalui telpon genggamnya, Feisal menjelaskan kepada awak media jurnalishukum.com (17/01/2023). Sebelum digelarnya senam massal tersebut, terlebih dahulu ianya bersama pelaksana Karang Taruna Kecamatan Geragai berkoordinasi dan meminta arahan pada semua pihak khususnya Pemerintah Kecamatan, Polsek, para tokoh pemuda dan pihak Puskesmas.

“Kita mengadakan kegiatan ini sebelumnya telah berkoordinasi dan meminta arahan dari Pak Camat, Pak Lurah, Pak Kapolsek dan pihak kesehatan” jelas Feisal.

Lebih lanjut dikatakan oleh Feisal, dirinya bersama anggota Karang Taruna Geragai juga melakukan survei di Kelurahan Pandan Jaya dan Desa Lagan Ulu Kecamatan Geragai, apakah dengan rencana digelarnya senam masal tersebut ada peminat atau tidak, ternyata selain pemuda, emak-emak milenial dan masyarakat antusias jika diadakan senam aerobik.

“Selain pemuda dan Bapak-Bapak, Emak-Emak disini lebih dominan menyukai senam aerobik,” jelas Feisal.

Feisal mengungkapkan kepada awak media ini, pola hidup sehat harus dimulai sejak dini, dimana dengan selalu berolahraga dalam upaya menjaga kesehatan tubuh insya Allah kita sehat. Dirinya juga mengajak semua lapisan masyarakat baik dari pihak Swasta/BUMN dan lainnya untuk ikut serta dalam senam masal yang diagendakan setiap pagi Juma’t.

“Kami harap semua masyarakat dan pihak swasta atau BUMN dapat hadir diacara tersebut untuk menuju hidup sehat, baik secara jasmani maupun rohani, bisa lebih berkembang dan mandiri dalam segala hal,” tutur Feisal.

BACA JUGA  Diduga, PT. ATGA Kuasai Lahan Masyarakat Tanpa izin, Kuasa Hukum Layangkan Somasi

lanjutnya, “Acara ini diikuti sekitar 50 orang, yang berasal dari kalangan pemuda, perwakilan Kelurahan Pandan Jaya, Desa Lagan Ulu, Kecamatan dan Polsek Geragai,”

Terakhir Feisal juga menyebutkan, jika dirinya dan rekan rekannya akan terus melakukan agenda seperti ini sebagai bentuk terwujudnya upaya sehat demi masyarakat Geragai dan umumnya rakyat di Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang cinta sehat.” tutupnya.

 

Penulis: M. Hatta

Ediitor: Prisal Herpani

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjabtim

Camat Mendahara Ulu Hadir dan Lantik Pengurus KBMMU Tanjabtim

Ekonomi

Diduga, PT. ATGA Kuasai Lahan Masyarakat Tanpa izin, Kuasa Hukum Layangkan Somasi

Tanjabtim

Orang Tua Bupati Tanjabtim Meninggal Dunia, Daerah Berduka

Tanjabtim

Disnakertran Tanjabtim Rakor Bersama APINDO Jambi dan Bentuk Kepengurusan APINDO 

Tanjabtim

Kapus Simpang Pandan Geragai Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih Pada PT. Indonusa Agromulia

Tanjabtim

DPD LIPKA Lapor Keberadaan di Kesbangpol Tanjabtim

Tanjabtim

Warga Tanjabtim Prihatin Rohit Di Tahan Akibat Pasca Bentrok

Tanjabtim

PT. Indonusa Agromulia di Tanjabtim Ikut Meriahkan HUT RI Ke-78
error: Content is protected !!