Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Peristiwa

Rabu, 13 Desember 2023 - 09:59 WIB

Nah..!!! Lakalantas di Simpang Rimbo Diduga Rem Fuso Blong

JURNALISHUKUM.COM, JAMBI – Kecelakaan lalu lintas antara mobil Mitsubishi Fuso Tronton dan sepeda motor Beat ternyata disebabkan karena rem mobil tersebut diduga rem blong.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, bahwa sebelum kecelakaan, kedua kendaraan ini datang dari arah yang berlawanan.

“Ya, Mobil Mitsubishi Fuso Tronton datang dari arah Simpang Rimbo hendak menuju ke arah Simpang Mendalo, begitu juga sebaliknya, sepeda motor Honda Beat datang dari arah Simpang Mendalo menuju ke arah Simpang Rimbo,” katanya pada Selasa (12/12) malam.

Dia juga menjelaskan, sesampainya di dekat Gapura Perbatasan Kota Jambi – Muaro Jambi, mobil tersebut mengambil jalur kanan karena diduga rem blong.

“Pada saat bersamaan, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Diketahui, mobil Mitsubishi Fuso Tronton ini dikemudikan oleh pria berinisial MES (48) warga asal Medan, Sumatera Utara.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat yakni bernama Kurniawan Illahi Yusyam (19) warga Kelurahan Selamat, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Sementara itu, terkait Lakalantas ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, pada Selasa (12/12) sekira pukul 16.00 WIB sore.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S. H., C. L. A

BACA JUGA  Dua Perusahaan Tambang Batubara Di Tebo Digugat

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pekerjaan CV Bukit Graha di Los Pasar Keramat Tinggi Muarabulian Batanghari Dipertanyakan

Peristiwa

Belasan Pekerja Lokal Tersangka Bentrok Maut, 6 TKA China Masih Diperiksa

Peristiwa

Nah…!!!Sekda Batanghari Akan Minta Petunjuk Bupati Soal Oknum Kepala OPD Berinisial NF

Peristiwa

Lagi, Seorang Mayat Laki-Laki Kembali Ditemukan Warga Batanghari

Hukrim

Waka II DPRD Batanghari Minta Pemkab Tanggungjawab Akan Temuan BPK RI

Peristiwa

Heboh..!!! Misteri Hilangnya Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dari Radar KPK

Peristiwa

Polsek Rimbo Bujang Terima Laporan Penemuan Mayat di Komplek Perumahan BTN 

Hukrim

Kembali Berulah, Polres Melawi Amankan HF Dalam Perkara Pencurian
error: Content is protected !!