Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari

Kamis, 21 Maret 2024 - 11:37 WIB

Bupati Batanghari Lantik Pejabat ASN Dilingkup Pemerintah Kabupaten

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Kembali Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief melantik pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN), Rabu (20/3/2024) sebanyak 83 pejabat

Pelantikan  dan pengambilan sumpah/janji pejabat struktural dan pejabat fungsional tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari tahun 2024 berlangsung di Ruang Kaca Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Pada kesempatan itu, Bupati Fadhil Arief berharap dengan jabatan yang di emban dapat di percaya serta di jalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan semangat reformasi birokrasi dapat mengubah kultur birokrasi menjadi yang lebih baik,dan berkembangnya jabatan fungsional tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari,” sebut Fadhil Arief.

Sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat untuk pengembangan jabatan fungsional tertentu, dengan hal ini pemerintah Kabupaten Batanghari memberikan payung hukum atas jabatan fungsional tertentu,agar dapat berkontribusi terhadap persoalan-persoalan yang di hadapi pemerintah Kabuapaten Batanghari dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan benar sesuai keahlian/bidang masing-masing.

Sinergisitas antara bidang demi mewujudkan Visi,misi Batang Hari “Tangguh” Yaitu Terdepan, Agamis,Nyaman, Gotong royong , Bermutu dan Harmonis.

Hal ini merupakan perioritas menuju kesejahteraan masyarakat Bumi Serentak Bak Regam secara merata.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan ini di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Batangari, Asisten Setda Kabupaten Batanghari,Kepala OPD Lingkup Pemerintah Batanghari, rohaniawan dan undangan lainnya. (Her/Adv)

BACA JUGA  Bupati Batanghari Berhasil Raih Penghargaan IVL 2023 Dan Papar 36 Program Batanghari Tangguh

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Terima Penghargaan Dari Kemenag RI

Batang Hari

Wakil Bupati Batanghari Hadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD

Batang Hari

Kejari Batanghari Serahkan Kembali 5 Orang Tersangka Dugaan Tipikor Puskesmas Bungku Sebagai Tahanan Mapolda Jambi

Batang Hari

Bupati Batanghari, Dai dan Pimpin Ponpes Sambut Datangnya Bulan Ramadhan

Batang Hari

Viral di IG, Bangunan Kebanggaan Pemkab Batang Hari Roboh

Batang Hari

Bupati Batanghari Sebut HUT RI Ke-78 Tahun ini Lebih Spesial

Batang Hari

Bupati Batanghari : Soal Penghapusan Tenaga Honorer dan Usulan PPPK

Batang Hari

Dailami : Bapak APH Jambi, Puskesmas Mersam di Bangun TA 2021 Sudah Rusak
error: Content is protected !!