Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari

Senin, 4 Maret 2024 - 20:55 WIB

Bupati Batanghari Kagum Dengan Kader Hijau-Hitam

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief membuka secara langsung Intermediate Training (LK II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batang  tahun 2024, sabtu (2/3/2024.

Pada acara tersebut Bupati Fadhil Arief mengatakan, teman-teman aktivis HMI Batanghari menghubungi kami, untuk menyampaikan kata Ssmbutan sekaligus membuka acara organisasi hijau-hitam,

“Timbul pertanyaan dalam hati, kok dahsyat sekali anak-anak muda itu, malam Minggu biasanya Wakuncar (waktu kunjung pacar), ini justru belajar ,” kata Fadhil Arief penuh rasa kagum

Untuk itu, lanjut Fadhil Arief, dirinya menhadiri di acara HMI Batanghari ini, karena harus hadir membersamai para kader HMI yang luar biasa semangat keilmuannya.

Lebih lanjut Fadhil Arief menyampaikan, acara ini berskala nasional, barangkali ada yang datang dari luar Batanghari. Bahkan dari luar Jambi.

“Saya mengucapkan Selamat Datang di Bumi Batanghari. Nikmati proses yang ada.  D sela-sela kegiatan yang serius ini, bolehlah jalan-jalan cuci mata. Ada wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner,” kata Fadhil Arief.

Lanjut Fadhil Arief, slogan HMI Yakusa (Yakin Usaha Sampai), benar-benar membawa energi besar, khususnya diri pribadi. Terlebih selaku Kepala Daerah yang bertanggung jawab untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat Batanghari.

“Sebagai kaum beriman dan insan religius, YAKIN adalah fondasi utama untuk membangun karakter, bahkan juga untuk membangun daerah Batanghari tercinta,” katanya.

Point yang kedua adalah USAHA. Segala sesuatu yang ingin kita capai, entah itu dalam perjalanan studi, kuliah, pekerjaan, maupun derap langkah Pembangunan Batanghari

Maka ikhtiar total menjadi kunci utama, yang di dalamnya terkandung kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas.

Segenap sumber daya dan potensi yang ada, mesti kita optimalkan secara konsisten dan istiqomah sesuai dengan otoritas dan kapasitas masing-masing.

BACA JUGA  Lantik Kasi Pidum, Kajari Batang Hari: Tingkatkan Kapabilitas, Kapasitas dan Integritas Berdasarkan Udang-undang

Point selanjutnya adalah SAMPAI; yang menjadi titik tuju, titik final, dalam seluruh rangkaian USAHA yang ditopang oleh dimensi YAKIN, yang melekat kuat dalam jiwa dan hati sanubari kita.

Dengan demikian, YAKUSA adalah spirit yang dahsyat untuk membentuk mentalitas unggul. Dari keunggulan Sumber Daya Manusia (SDM) yang terbina secara sistematis.

Maka kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) di Bumi Batanghari dapat digali dan dikelola secara professional, demi kepentingan umat, kepentingan rakyat, dan nasyarakat Batanghari khususnya, dan umumnya .asyarakat dan bangsa Indonesia.

“Oleh karena itu, atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan segenap elemen Masyarakat Batanghari, kami mengucapkan selamat mengikuti acara LK 2 HMI dan LKK tingkat nasional,” ucapnya.

Acara ini duhadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Anggota DPRD Provinsi Jambi Akmaluddin, Unsur Forkopimda Batanghari, Ketua Umum HMI Cabang Batanghari, Ketua Umum Kohati Cabang Batanghari dan para tamu undangan lainnya. (Her/Adv)

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Disdukcapil Batanghari Adakan Kegiatan Pelayanan Keliling Dalam Pembuatan Dokumen

Batang Hari

Bupati Batanghari : Masalah Stunting Kita Akan Lakukan Tindakan Preventif

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Pelatihan Sispamkota Polres Dalam Rangka Amankan Pemilu 2024
Suasana Rapat Banggar di Gedung DPRD Batanghari, Jumat (7/7) pekan lalu.

Batang Hari

Ada Apa Dengan Ibrahim PDIP Batanghari Soal TPP ASN di Banggar DPRD

Batang Hari

Bupati Batang Hari Terima Seritifat Tanah Wakaf dan Musholah Oleh Menteri ATR/BPN

Batang Hari

42 Orang Pengurus KONI Batanghari Periode 2022-2026 Resmi Dikukuhkan Ketum KONI Provinsi

Batang Hari

Bupati Batanghari Kukuhkan Puluhan Paskibraka HUT RI Ke-78

Batang Hari

Wabup Batanghari Siap Sambut Investor
error: Content is protected !!