Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari

Senin, 4 Maret 2024 - 20:18 WIB

Bupati Batanghari Berkeinginan Masyarakat Terdaftar di BPJS Kesehatan Lebih Dari 99 Persen

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief (MFA) berkeinginan di akhir tahun 2024 lebih dari 99 persen masyarakat yang ada di bumi serentak bak regam terdaftar di BPJS Kesehatan.

Dikatakan suami Zulva Fadhil, bahwa dari total keseluruhan masyarakat yang ada di Kabupaten yang berjuluk bumi serentak bak regam ini kira – kira masih ada 5 ribu orang orang belum terdaftar di BPJS Kesehatan. Senin (04/03/2024).

” Menurut data terakhir sudah 98,42 persen orang Batang Hari terdaftar di BPJS Kesehatan, berarti tinggal yang belum 1,52 persen lagi,” Ujar Bupati MFA.

MFA juga meminta agar prosedur pasien yang masuk di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdoel Madjid Batoe (RSUD HAMBA) permudah, jangan karena adminitrasi pelayanan menjadi terhambat.

” Kita tidak menginginkan ada berita, ada keluhan yang mengatakan kalau untuk pelayanan ditanyakan surat menyuratnya terlebih dahulu,” Pintanya.

Masih kata Mantan Camat Maro Sebo Ilir itu, transportasi perjalanan menuju kearah jambi sering mengalami macet, maka dari itu RSUD Hamba secara geografis di untungkan.

Tak hanya itu saja, berkemungkinan besar RSUD Hamba juga akan ada pasien dari luar daerah dari wilayah hulu Batang Hari yang mampir ke pusat pelayanan kesehatan tersebut.

” Itu semua harus kita persiapkan, bukan semata – mata untuk kemajuan rumah sakit, tapi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Demikian MFA. (Her/Adv)

BACA JUGA  Bupati Batanghari Terus Upaya Tenaga Honorer Diangkat Jadi PPPK di Tahun 2024 Ini

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Panen Raya Simpang Aur Gading

Batang Hari

Wakil Bupati Batanghari Bersama Masyarakat Terusan Gotong Royong

Batang Hari

Wakil Bupati Batanghari Hadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD

Batang Hari

Wabup Bakhtiar: Target PAD Kita Capai 90,59 Persen

Batang Hari

Sekda Batanghari Buka Kegiatan Sosialisasi TTE Tahun 2023

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Batang Hari

Anggaran Pembersih Lahan Sirkuit di Dinas Perkim Batanghari Perlu Di Usut

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Pelatihan Sispamkota Polres Dalam Rangka Amankan Pemilu 2024
error: Content is protected !!