Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Batang Hari

Jumat, 5 Januari 2024 - 13:02 WIB

Bupati Batanghari Hadiri Sidang Senat Terbuka IAI Nusantara di Gedung Pemuda

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menghadiri Sidang Senat Terbuka Institut Agama Islam (IAI) Nusantara Batang Hari dalam rangka Wisuda Program Sarjana (S1) Angkatan XXIII di Gedung Pemuda Muara Bulian (04/01/24).

Wisuda IAI Nusantara Batang Hari melahirkan 358 wisudawan/ti dalam angkatan XXIII ini dari tiga Fakultas yang ada.

Hari ini merupakan hari penting dan bersejarah yang patut tercatat dengan tinta emas, karena pada hari ini secara resmi telah menjadi seorang sarjana. Sarjana bukan hanya dinilai dari menyandang gelar sarjana saja, melainkan sarjana yang dapat di nilai oleh Masyarakat luas tentang cara berfikir dan bertindak yang cermat serta teliti. Selain itu Bupati menambahkan, ilmu yang telah di peroleh di tuntut untuk dapat di amalkan dan diterapkan nyata di tengah Masyarakat sesuai dengan jurusan keilmuan yang di peroleh di bangku perkuliahan.

Bupati mengucapkan selamat atas perolehan gelar sarjana kepada wisudawan/ti dalam acara wisuda ini, untuk orang tua wisudawan/ti, selamat atas keberhasilan anaknya dalam pencapaian gelar sarjana, yang tak terlupakan ucapan terima kasih kepada org tua yang selama ini dengan berbagai upaya usaha untuk membiayai dan dukungan moril hingga pada titik acara wisuda ini.

Di akhir sambutan Bupati berpesan kepada para wisudawan/ti, untuk dapat menggali potensi diri secara konkrit untuk diri sendiri, keluarga dan Masyarakat, karena gelar sarjana merupakan Masyarakat yang terdidik. Oleh karena itu dapat mencermati dan memahami secara ilmiah apa yang di hadapi ke depan. Point terpenting beliau, mengingatkan akan bahaya pengaruh narkoba dan judi online, jangan sampai dengan semua upaya dan waktu untuk menjadi seorang sarjana, pupus di karenakan dua hal di sebutkan di awal. Maka dari itu bijaksana dan arif untuk menyikapi semua demi perubahan hidup secara pribadi dan Masyarakat luas.

BACA JUGA  Bupati Batanghari : Soal Penghapusan Tenaga Honorer dan Usulan PPPK

Di hadiri Gubernur Jambi dalam hal ini di wakilkan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Tema Wisman ,S.Pi, Forkompinda Batang Hari, Rektor IAI Nusantara Zulkarnain, S.Ag.M.Hum.Ph.D, Kopertis XIII Jambi Dr. Fuad Rahman, MA, Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Batang Hari Drs. Muhammad Damiri dan undangan serta para orang tua wisudawan/ti yang berbahagia. (Her/Adv)

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Dailami : Bapak APH Jambi, Puskesmas Mersam di Bangun TA 2021 Sudah Rusak

Batang Hari

Bupati Batanghari Saksikan Penandatanganan MoU PT SJL dan Koperasi Tangguh Abadi Terusan

Batang Hari

Sejak Awal Pekerjaan Jalan Pulau Raman- Kaos Batanghari Gunakan Anggaran 11,2M Bermasalah

Batang Hari

Bupati Batanghari Sambut Kepulangan Kafilah MTQ Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi

Batang Hari

Sekda Batanghari Buka Acara Sosialisasi Hari Anti Korupsi

Batang Hari

Wabup Batanghari Siap Sambut Investor

Batang Hari

Bupati Batanghari : Objek Wisata Mampu Tingkatkan UMKM Lokal Batanghari

Batang Hari

Kejari Batanghari Serahkan Kembali 5 Orang Tersangka Dugaan Tipikor Puskesmas Bungku Sebagai Tahanan Mapolda Jambi