Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari

Jumat, 5 Januari 2024 - 13:02 WIB

Bupati Batanghari Hadiri Sidang Senat Terbuka IAI Nusantara di Gedung Pemuda

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menghadiri Sidang Senat Terbuka Institut Agama Islam (IAI) Nusantara Batang Hari dalam rangka Wisuda Program Sarjana (S1) Angkatan XXIII di Gedung Pemuda Muara Bulian (04/01/24).

Wisuda IAI Nusantara Batang Hari melahirkan 358 wisudawan/ti dalam angkatan XXIII ini dari tiga Fakultas yang ada.

Hari ini merupakan hari penting dan bersejarah yang patut tercatat dengan tinta emas, karena pada hari ini secara resmi telah menjadi seorang sarjana. Sarjana bukan hanya dinilai dari menyandang gelar sarjana saja, melainkan sarjana yang dapat di nilai oleh Masyarakat luas tentang cara berfikir dan bertindak yang cermat serta teliti. Selain itu Bupati menambahkan, ilmu yang telah di peroleh di tuntut untuk dapat di amalkan dan diterapkan nyata di tengah Masyarakat sesuai dengan jurusan keilmuan yang di peroleh di bangku perkuliahan.

Bupati mengucapkan selamat atas perolehan gelar sarjana kepada wisudawan/ti dalam acara wisuda ini, untuk orang tua wisudawan/ti, selamat atas keberhasilan anaknya dalam pencapaian gelar sarjana, yang tak terlupakan ucapan terima kasih kepada org tua yang selama ini dengan berbagai upaya usaha untuk membiayai dan dukungan moril hingga pada titik acara wisuda ini.

Di akhir sambutan Bupati berpesan kepada para wisudawan/ti, untuk dapat menggali potensi diri secara konkrit untuk diri sendiri, keluarga dan Masyarakat, karena gelar sarjana merupakan Masyarakat yang terdidik. Oleh karena itu dapat mencermati dan memahami secara ilmiah apa yang di hadapi ke depan. Point terpenting beliau, mengingatkan akan bahaya pengaruh narkoba dan judi online, jangan sampai dengan semua upaya dan waktu untuk menjadi seorang sarjana, pupus di karenakan dua hal di sebutkan di awal. Maka dari itu bijaksana dan arif untuk menyikapi semua demi perubahan hidup secara pribadi dan Masyarakat luas.

BACA JUGA  Sekda Batanghari Himbau Anak-Anak Tidak Beraktivitas Diluar Rumah

Di hadiri Gubernur Jambi dalam hal ini di wakilkan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Tema Wisman ,S.Pi, Forkompinda Batang Hari, Rektor IAI Nusantara Zulkarnain, S.Ag.M.Hum.Ph.D, Kopertis XIII Jambi Dr. Fuad Rahman, MA, Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Batang Hari Drs. Muhammad Damiri dan undangan serta para orang tua wisudawan/ti yang berbahagia. (Her/Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Ibrahim Disebut Camat Pemayung Minta Stemple, Dari Dugaan Tiga Oknum Anggota DPRD Batanghari Terima Uang Dari Sengketa Tanah

Batang Hari

DPRD Batanghari Minta Di Tahun 2024 Jangan Ada Lagi Tunda Bayar

Batang Hari

Bupati Batanghari Berikan Beasiswa Batanghari Tangguh dan PTSL

Batang Hari

Bupati Batanghari lepas keberangkatan 175 CJH Tahun 1445 H/2024 M

Batang Hari

Nah…! Pengerjaan Tender RKB SDN 204/I Desa Aur Gading Tahun 2022 Terancam Magkrak

Batang Hari

Kepala SD di Batanghari Terkejut Dengar Kabar Kadis PdK Pinjam Uang Ke MK

Batang Hari

Bupati Batanghari Minta Jadikan RSUD Hamba Muarabulian Sebagai Pelayanan Kepuasan Masyarakat

Batang Hari

Pembelian Tanah RTH di Mersam Diduga Bawa Nama Bupati Batanghari
error: Content is protected !!