Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Senin, 23 Oktober 2023 - 16:16 WIB

Sekda Batanghari Buka Kegiatan Sosialisasi TTE Tahun 2023

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang Hari menggelar kegiatan sosialisasi Tanda Tangan Elektronik (TTE) tahun 2023.

Kegiatan tersebut berpusat diruang pola kantor Bupati Batang Hari tersebut secara resmi dibuka oleh Bupati Batang Hari yang diwakili Sekertaris Daerah H Muhammad Azan SH.

Pada kesempatan itu tampak hadir juga, perwakilan dari Balai sertifikat elektronik, badan siber dan sandi negara sebagai narasumber, para Asisten Setda Batang Hari, Kepala OPD serta para tamu undangan lainnya.

Melalui sosialisasi ini, Pemkab Batang Hari bertujuan untuk memperkenalkan konsep manfaat dan tatacara penggunaan tanda tangan elektronik kepada eselon II, III dan IV dilingkup Pemkab Batang Hari.

Sambutan Bupati yang dibacakan Sekda Azan menyampaikan tanda tangan elektronik telah menjadi salah satu instrumen dalam mempercepat dan mempermudah proses administrasi dan pelayanan kepada masyarakat.

” Tanda tangan elektronik merupakan suatu inovasi yang menggantikan proses tanda tangan konvensional,” Ujarnya. Senin (23/10/2023).

Lanjut Sekda, proses tersebut akan lebih banyak memberikan keuntungan efisien, administrasi dan waktu dalam mengurus dan melayani masyarakat.

” Melalui tanda tangan elektronik ini kita bisa menjalankan tugas – tugas kita dengan lebih cepat, akurat dan terpercaya, ini juga akan membantu kita dalam meningkatkan transparasi dan akuntabilitas dalam menjalankan roda pemerintahan,” Tambah Azan.

Pada kesempatan itu, melalui Sekda Azan Bupati juga mengajak seluruh peserta sosialisasi untuk aktif berpartisipasi, bertanya dan berdiskusi agar dapat memahami konsep TTE tersebut.

” Mari kita jadikan sosialisasi ini sebagai langkah awal untuk memperkuat sistem pelayanan publik di bumi serentak bak regam,” Pungkasnya. (Her/Adv)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Bupati Batanghari : Mari Tingkatkan Minat Numerasi Pada Siswa SD di Batanghari

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Sebut Sepakbola Wadah Generasi Muda Indonesia Mengembangkan Kemampuan Softskill

Uncategorized

Ribuan Masyarakat Sampaikan Dukungan Atas Kepemimpinan Pj Bupati Elfin Elyas Ke DPRD Dan Kantor Bupati Tapteng

Batang Hari

LP Klas IIb Muarabulian Lakukan Proses Budidaya Bibit Sawit Di Bantu Warga Binaan

Cerita Rakyat

Nah…!!! Langgar At-Taqwa Akan Segera Menjadi Masjid Jami’ Kembang Paseban

Batang Hari

Tiga Tahun Kepemimpinan Fadhil-bakhtiar, Batang Hari Terus Maju dan Berkembang

Batang Hari

Bupati Batanghari Tutup Kegiatan Batanghari Expo Tahun 2023

Batang Hari

Ketua DPRD Anita Yasmin Pimpin Paripurna Penyampaian Keputusan DPRD Terhadap LKPD Kabupaten Batang Hari TA. 2023

Batang Hari

Rapat Paripurna DPRD Batanghari Bahas Tunda Bayar
error: Content is protected !!