Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari

Selasa, 2 April 2024 - 05:50 WIB

Bupati Batanghari Berikan Bonus Atlit

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Sebelumnya beberapa pihak menyoroti kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXIII tahun 2023, yang mana atlet Batanghari yang meraih medali tidak perhatikan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Namun, tuduhan dari oknum-oknum dari pihak tertentu dapat terbantahkan oleh Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief.

Pasalnya, kemarin sore Selasa (26/3/2024) sejumlah atlet , pelatih dan asisten pelatih memperoleh bonus dari Bupati Fadhil Arief yang berlangsung  di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Porprov  merupakan ajang kejuaraan olahraga yang di selenggarakan oleh pemerintah Provinsi di Indonesia dengan tujuan untuk memajukan olahraga serta mempererat ailiasi antar provinsi.

Dan juga Porprov merupakan perwujudan realisasi pembinaan prestasi olahraga di seluruh kabupaten/kota.

“Dari 38 cabor yang di lombakan, Kabupaten Batanghari mendapat raihan mendali dari 24 cabor di ikut sertakan,”  ujar Ketua KONI Tandri Saputra.

Sementara Bupati Fadhil Arief memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Batanghari dari bidang olahraga.

“Pemberian bonus atlet merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas prestasi yang di suguhkan,” katanya Fadhil Arief

Tidak terlepas dari itu Fadhil Arief mengucapkan kepada KONI dan Disporapar Kabupaten Batanghari dalam pembinaan atlet yang berjuang dalam kancah Porprov dengan perolehan mendali yang maksimal.

“Karena tidak ada keberhasilan yang di raih dengan tidak melakukan kerja keras ,oleh sebab itu olahraga merupakan bagian dari cara meningkatkan sumber daya manusia yang lebih baik,” tambah.

Pada kesempatan itu, Fadhil Arief juga menyampaikan permohonan maaf karena agak sedikit terlambat dalam menyalurkan Bonus tersebut.

“Walaupun agak sedikit terlambat sambungnya, penyerahan bonus kali ini sangatlah tepat waktunya mengingat penyerahan bonus ini bertepatan dengan Bulan Puasa dan akan menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan datang, semoga ini dapat bermanpaat dan membantu para atlet atlit yang ada,” ucap suami Zulva itu.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Kagum Dengan Kader Hijau-Hitam

Dikatakan Fadhil Arief,  yang berhak menerima dan menikmati APBD kabupaten Batanghari adalah atlet putra- putri asli Batanghari.

“Kita tidak butuh atlet dari luar kabupaten Batanghari, masih banyak atlet-atlet yang berprestasi yang berasal dari kabupaten Batanghari,” terangnya.

Disamping itu pula ungkapnya,  olahraga salah satu merupakan sumber untuk kesehatan, tentu ini merupakan tolak ukur agar sumber daya manusia (SDM) yang baik akan membawa kecerdasan. (Her/Adv)

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Instruksikan Pada Seluruh Camat dan Dai terkait Masalah Anak-anak Putus Sekolah

Batang Hari

IRT Ma.Bulian Dikriminalisasi, Kuasa Hukum: Pidanakan Utang Piutang Sama Dengan Langgar HAM

Batang Hari

Bupati Batanghari Kembali Serahkan Beasiswa Batanghari Tangguh

Batang Hari

Wakil Bupati Batanghari Hadiri Wisuda Sarjana Universitas GK Muarabulian Tahun 2024

Batang Hari

Bupati Batanghari : Mari Tingkatkan Minat Numerasi Pada Siswa SD di Batanghari

Batang Hari

Bupati Batanghari Buka Giat Bimtek Tahap IV Penyusunan Masterplan Smart City

Batang Hari

Bupati Batanghari Terima Penghargaan Smart city dari Menteri Kominfo

Batang Hari

Pembangunan Jalan Lingkungan di Durian Luncuk Batin XXIV Diduga Tidak Sesuai Spek
error: Content is protected !!