Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Sabtu, 3 Februari 2024 - 23:40 WIB

BEM IAKN Tarutung Turut Hadir Dalam Doa Kebangsaan Lintas agama BEM Nusantara Sumatra Utara

JURNALISHUKUM.COM, TAPUT – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) terbentuk dari bagian demokrasi, maka Jika melihat kejanggalan, maka segera kita cek demokrasi kita yang telah berjalan secara baik atau tidak. Sebagai mana yang telah terlaksana beberapa hari yang lalu pada tanggal 27 Januari 2024 BEM nusantara daerah Sumatra Utara melakukan Doa kebangsaan lintas agama di Universitas Panca Budi (UNPAB) medan yang di hadiri oleh 36 kampus se-Sumatera utara BEM IAKN Tarutung juga mengambil sikap untuk turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Presiden Mahasiswa IAKN Tarutung Dicky Wahyudi Cibro mendukung penuh kegiatan doa kebangsaan lintas agama menuju pemilu damai dan tertib 2024 yang di sampaikan Kepada awak media online, 03/02/24.

Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk seluruh kalangan,apalagi untuk anak anak muda di seluruh Indonesia, secara terkusus untuk para kaum mahasiswa.

“Beda pilihan itu adalah hal yang sangat wajar,tapi jangan sampai karena perbedaan itu menjadikan perpecahan antar sesama kita ,indonesia sudah hidup lama dengan berbagai macam perbedaan nya baik bahasa daerah suku dan agama, namun Indonesia tetap bisa hidup rukun,jadi tidak ada alasan beda pilihan kita menjadi tidak rukun,” Ujarnya.

Beliau juga menyampaikan tujuan kehadirannya adalah untuk menunjukkan keberadaan IAKN Tarutung secara terkusus BEM IAKN Tarutung di bumi Tapanuli Utara ke kampus kampus lain yang ada di Sumatera Utara.

“Saya kira kampus saya sudah dikenal kampus kampus maju se-Sumatera Utara,Namun nyatanya tidak, saya sedikit sedih ketika saya memperkenalkan diri namun ternyata masih banyak kawan kawan presiden mahasiswa yang tidak mengetahui akan keberadaan kami, setelah saya analisis ternyata BEM IAKN Tarutung sebelum sbelumnya tidak pernah bergabung dalam Kegiatan kegiatan BEM nusantara,” jelasnya.

BACA JUGA  Kepala Dinkes Nagan Raya Pimpin Apel Gabungan Di Halaman Kantor Bupati

Beliau juga menyampaikan tujuan kehadiran nya juga bukan lain bukan tidak adalah untuk melakukan silaturahmi kepada pengurus BEM nusantara dan seluruh presiden mahasiswa Sumatera Utara.

” Saya berharap BEM IAKN Tarutung bisa menjadi keluarga BEM nusantara Daerah Sumatera Utara yang selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dalam kegiatan kegiatan BEM nusantara. (Pratama)

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Sigit Winarno Bantu Alat Pelaminan Pada KUA Kecamatan Tadu Raya Nagan Raya Dari Anggaran Pokir DPRK

Sumatera Utara

Bahktiar Sibarani Ingatkan, Penyelenggara Pemilu Jangan Coba-Coba Lakukan Kecurangan

Sumatera Utara

Sengaja Menutupi Informasi Publik Pihak Rekanan Pembangunan Jalan Disoal

Sumatera Utara

Ketua DPRK : Perkebunan Plasma di Nagan Raya Diberhentikan Sementara

Sumatera Utara

Pembakaran Tankos PKS PT Ensen Lestari Gagak Tetap Berlanjut, Tak Hiraukan Kondisi Masyarakat 

Sumatera Utara

Abrasi Sungai Di Desa Pulo Kecamatan Kuala Pesisir Nagan Raya Semakin Parah

Sumatera Utara

Bupati Nagan Raya Menerima Materi Teknis Rencana Tata Ruang (RDTR) Sheraton Grand Jakarta

Sumatera Utara

Angkutan Perintis Beutong Ateuh Banggalang Nagan Raya Menunjang Aktivitas Masyarakat