https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Tanjabbar

Kamis, 23 Maret 2023 - 17:50 WIB

TNI-Polri Bantu Amankan Tabligh Akbar Bersama Senkom dan Ormas Lainnya

JURNALISHUKUM.COM, TANJABBARAT –  Dua puluh personel Senkom Mitra Polri Kabupaten Tanjab Barat bersama TNI-Polri, Pol PP, Banser, linmas serta perguruan pencaksilat PSHT, IKS dan Pagar Nusa bersatu padu menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pengajian akbar yang terselenggara di lapangan masjid Raudhatul Hikmah desa Suka Damai Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (21/3) lalu.

H. Suwardi Ketua Senkom Tanjab Barat menyampaikan ke awak media bahwa pada acara kali ini alhamdulillah saya oleh panitia di percaya sebagai penanggung jawab keamanan dan Senkom berada dalam ring satu dalam mengendalikan keamanan dan ketertiban dengan dukungan kawan kawan Ormas lainnya.

Sementara Kepala Desa Suka Damai Ali munir mengucapkapkan terimakasih kepada TNI-Polri, Senkom, Banser dan Ormas-omas lain serta para pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini. acara ini mendadak jadi kurang maximal maka dari itu bila mana banyak kekurangan dari segi apapun kami sebagai tuan rumah mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Kiwil yang juga artis / komedian dalam ceramahnya menyampaikan agar kita di mudahkan rezekinya supaya mengerjakan sholat tahajut , dhuha dan shodakoh. Tapi jangan lupa yang utama tertibkan ibadah wajibnya.

Sementara Ustadz Habib Ahmad Al Habsyi Da’i Nasional berpesan agar berbuat baik kepada orang tua dan dalam bulan Ramadhan ini kita perbanyak mengaji Al Qur’an.

Tampak hadiri dalam acara tersebut, Camat Tebing tinggi Muhammad Ardiansyah SE, Danramil Tungkal Ulu Kapt Boimin, Kapolsek Tebing tinggi di wakili Daniel Ginting, Ketua MUI Kecamatan Tebing Tinggi As’ad. (Mubarak)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Kasus TPPO di Tanjabar Masih dalam Penyidikan, Kedua Korban Dibawa ke Alyatama Jambi

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Belasan Bangunan di Tanjab Barat Hangus Terbakar

Tanjabbar

Windi : Bibit Mangrove Bukan Hanya Sebuah Tanaman, Tapi Seperti Bayi Yang Harus di Jaga

Tanjabbar

Abdullah Sani Hadiri Launching Album Lagu Daerah dan Religi Kabupaten Tanjab Barat

Tanjabbar

PJS Kecam Tindakan Pengeroyokan Kepada Ketua DPC PJS Tanjabar

Tanjabbar

PKC PMII Kecam Aksi Brutal Mahasiswa: Pecat !

Hukrim

Diduga Simpan Narkotika Jenis Sabu Ibu Muda di Tanjabar Diringkus Polisi

Tanjabbar

Sungai Menjadi Imbas Pembuangan Sampah Di Wilayah Pesisir Kuala Tungkal

Tanjabbar

Antusias Masyarakat Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Betara Kiri, Hadirkan Politisi dan Pembangunan Daerah
error: Content is protected !!