Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Hukrim / Peristiwa

Selasa, 12 Desember 2023 - 19:06 WIB

Seorang Jurnalis Di Sarolangun Dikeroyok Diduga Mafia Pelangsir BBM Bersubsidi

JURNALISHUKUM.COM, SAROLANGUN – Diduga Pemimpin Redaksi Newslan.id diduga dikeroyok oleh sejumlah orang, yang diduga oknum mafia solar dan para pelangsir BBM subsidi solar dan pertalite di SPBU.

Pemimpin Redaksi Newslan.id dikeroyok oleh puluhan pelaku mafia pelangsir BBM subsidi pada Selasa (12/12/23) sekira pukul 11.00 WIB di SPBU Limbur Tembesi, Kecamatan Batin VIII Kabupaten Sarolangun,  Jambi

Kejadian ini saat Pemimpin Redaksi Newslan.id, H Sukarlan, SE saatmeliput adanya kegiatan dugaan tindakan ilegal disebuah di SPBU tersebut.

Karena pelangsir BBM di SPBU Limbur Tembesi  sangat menggangu pengguna jalan lain yang melintas di jalan tersebut. Dan tiba-tiba Sukarlan diserang oleh sekelompok orang yang berjumlah sekitar 50 orang lebih.

Kronologi berawal saat Sukarlan sedang dalam perjalanan dari Sarolangun menuju Merangin, tepat di depan SPBU Batin VIII melihat adanya antrian panjang para pelangsir minyak yang sedang parkir semrawut di marka jalan maka Sukarlan langsung berhenti di areal SPBU.

Kemudian melakukan peliputan gambar dan video, dan tiba tiba di hampiri beberapa orang dan di susul banyak orang ikut melakukan pengeroyokan terkait tidak terimanya para pelangsir minyak tersebut di liput.

” Saat lagi mengambil dokumentasi, tiba-tiba saya diserang sekelompok orang secara membabi buta,” ungkapnya.

Atas insiden ini, Sukarlan melaporkan hal ini ke SPKT Polres Sarolangun, dan dilanjutkan  ke Polda Jambi dan juga Pertamina.

” Kita sudah melaporkan ke Polda Jambi dan juga ke pihak Pertamina agar oknum-oknum pelangsir di SPBU24.373.69 Limbur Tembesi Bathin VIII, karena merugikan masyarakat,” tandasnya. (Tim)

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Diduga, Bangunan Ruang Praktek Dan WC Dinas PdK Batanghari Tak Sesuai Spek

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Seorang Korban Tenggelam di Tanjab Barat Ditemukan di Wilayah Parit Pudin Pengabuan

Cerita Rakyat

Isu Dugaan Illegal Drilling di Hutan Senami Batanghari Kian Menghebohkan, Kemana Aparat

Infrastruktur

Tahun 2021, UKPBJ Batanghari Pernah di Gugat di PTUN Jambi Soal Memenangkan Tender DAK di Dinas PUTR

Hukrim

Seorang Warga Pendatang Di Batanghari Lakukan Asusila Pada Anak Di Bawah Umur

Hukrim

Laporan Dirut PT JBS di Polres Batanghari Minta Segera di Gelar

Peristiwa

Pasca Pembacokan Siswa SMAN4, Warga Mandiangin Blokir Jalan Lintas Jambi

Peristiwa

Seorang Warga Subang Ditemukan Warga Sudah Tidak Bernyawa

Hukrim

Heboh..!!! Seorang Ayah di Tanjabtim Tega Cabuli Anak Gadisnya Sendiri