Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim / Peristiwa

Selasa, 12 Desember 2023 - 19:06 WIB

Seorang Jurnalis Di Sarolangun Dikeroyok Diduga Mafia Pelangsir BBM Bersubsidi

JURNALISHUKUM.COM, SAROLANGUN – Diduga Pemimpin Redaksi Newslan.id diduga dikeroyok oleh sejumlah orang, yang diduga oknum mafia solar dan para pelangsir BBM subsidi solar dan pertalite di SPBU.

Pemimpin Redaksi Newslan.id dikeroyok oleh puluhan pelaku mafia pelangsir BBM subsidi pada Selasa (12/12/23) sekira pukul 11.00 WIB di SPBU Limbur Tembesi, Kecamatan Batin VIII Kabupaten Sarolangun,  Jambi

Kejadian ini saat Pemimpin Redaksi Newslan.id, H Sukarlan, SE saatmeliput adanya kegiatan dugaan tindakan ilegal disebuah di SPBU tersebut.

Karena pelangsir BBM di SPBU Limbur Tembesi  sangat menggangu pengguna jalan lain yang melintas di jalan tersebut. Dan tiba-tiba Sukarlan diserang oleh sekelompok orang yang berjumlah sekitar 50 orang lebih.

Kronologi berawal saat Sukarlan sedang dalam perjalanan dari Sarolangun menuju Merangin, tepat di depan SPBU Batin VIII melihat adanya antrian panjang para pelangsir minyak yang sedang parkir semrawut di marka jalan maka Sukarlan langsung berhenti di areal SPBU.

Kemudian melakukan peliputan gambar dan video, dan tiba tiba di hampiri beberapa orang dan di susul banyak orang ikut melakukan pengeroyokan terkait tidak terimanya para pelangsir minyak tersebut di liput.

” Saat lagi mengambil dokumentasi, tiba-tiba saya diserang sekelompok orang secara membabi buta,” ungkapnya.

Atas insiden ini, Sukarlan melaporkan hal ini ke SPKT Polres Sarolangun, dan dilanjutkan  ke Polda Jambi dan juga Pertamina.

” Kita sudah melaporkan ke Polda Jambi dan juga ke pihak Pertamina agar oknum-oknum pelangsir di SPBU24.373.69 Limbur Tembesi Bathin VIII, karena merugikan masyarakat,” tandasnya. (Tim)

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Pelaku Bacok Leher Korban Sampai Putus di Bungo Karena Sakit Hati Dan Sering Di sindir 

Share :

Baca Juga

Hukrim

Seorang Pria di Batanghari Nyaris Tewas, Dugaan Coba Bunuh Diri

Hukrim

Bangunan Puskesmas Tenam Batanghari Diduga Tidak Sesuai Spek, Begini Ceritanya,?

Hukrim

Seorang Kurir Narkoba di Bungo di Amankan Tim BNNP Jambi

Hukrim

Nah..!!! Oknum Anggota Ditresnarkoba Polda Jambi Aniaya Seorang Perempuan, Diduga Dihajar Pakai Sendal

Hukrim

Polresta Jambi Tindak Lima Orang Pengguna Jalan Langgar Aturan Lalin di Simpang Mayang

Peristiwa

Tokoh Pemuda Nias Mengapresiasi Kepada Pemerintah Nias Barat atas Kejuaraan Lomba Inovasi Daerah

Peristiwa

Kejari Batanghari Gelar Press Release Soal Pengembalian Kerugian Uang Negera

Peristiwa

Sejumlah Ormas di Tanjabtim Adakan Aksi Solidaritas Tragedi Rempang Batam
error: Content is protected !!