Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Rabu, 8 November 2023 - 15:20 WIB

Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Seorang anak laki-laki yang duduk di Bangku Kelas 4 SD yang tenggelam di sungai Batanghari Semalam, sudah ditemukan. Bahkan, Anak laki-laki tersebut dikabarkan hilang di kawasan perairan Desa Pasar Terusan Kecamatan Marosebo Ilir Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi.

Dimana, untuk kondisi anak tersebut ketika ditemukan telah tidak bernyawa lagi dan menurut informasi yang dihimpun media ini, penemuan jenazah anak laki-laki ini berkisar sekitar 20 meter dari lokasi kejadian tenggelamnya.

Sekertaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Syamral Lubis saat di konfirmasi membenarkan, sudah ditemukan jenazah anak laki-laki yang tenggelam di sungai semalam.

”Iya tadi, di Desa Terusan, yang menemukannya itu tim SAR dari BPBD bersama dengan Basarnas dan juga Masyarakat,” katanya melalui sambungan seluler, Rabu (08/11).

Ditempat terpisah, Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) Pasar Terusan, Azmil juga mengatakan pemenuan jenazah anak laki-laki tersebut telah ditemukan sekitar pukul 08:00 WIB lewat, pagi tadi.

” Ditemukan mengapung tidak jauh dari tempat kejadian lah, intinyo anak itu dak biso berenang,” singkat Pj Kades saat dikonfirmasi media ini.

Untuk diketahui anak laki-laki tersebut merupakan warga Desa Pasar Terusan, yang beralamat di Dusun Limo Pendakian Kecamatan Marosebo Ilir.

Sementara itu, menurut warga pasca kejadian semalam, pada hari Selasa (7/11), sekitar jam 17:00 WIB, adanya anak kelas 4 SDN tenggelam di Sungai Batanghari pada saat mereka mandi berjumlah 3 orang dengan temannya.

“Dua orang Alhamdulillah selamat, dan satu orang yang tenggelam dan kini sudah ditemukan,” kata warga setempat. (Tim)

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Adu Jotos Dua Orang Oknum ASN Pemkab Batanghari Jadi Perbincangan di Masyarakat

Share :

Baca Juga

Peristiwa

PWI Tanjabbar Kecam Aksi Serangan Israel Tewaskan Puluhan Wartawan, Hengki: Tak Berperikemanusiaan

Peristiwa

Diduga, Ada Mark Up Atas Jual Beli Tanah RTH di Mersam Batanghari

Infrastruktur

Soal Angkutan Batubara, LBH Pranata Iustitia Jambi: Tetap Tegakkan Hukum

Batang Hari

Diduga Ada Permainan Harga Dalam Pembelian Tanah Untuk Bangunan RTH di Mersam

Hukrim

Diduga, Illegal Drilling di Desa Jebak Muaratembesi Batanghari Memakan Korban Dan Terbakar

Peristiwa

Seorang Pengusaha di Marosebo Ulu Batanghari Diduga Jadi Mafia Tanah, BPN Harus Turun

Hukrim

Heboh…!!!Warga Merangin Jambi Temukan Mayat di Kebun Sawit

Peristiwa

Belasan Orang Tenggelam Di Sungai Pengabuan Tanjab Barat