Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Senin, 6 November 2023 - 17:53 WIB

Polsek Rimbo Bujang Terima Laporan Penemuan Mayat di Komplek Perumahan BTN 

JURNALISHUKUM.COM, TEBO – Telah terjadi penemuan mayat di komplek perumahan BTN Rimbo Bujang pada sekitar Pukul 16.45 WIB, Sabtu (4/11). Dimana istri korban, MA (52), yang merupakan warga Jalan Tepi Danau, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, menghubungi kerabatnya, Bapak An. Triyono, dengan kekhawatiran karena sudah tiga hari tidak ada kabar dari suaminya.

Bapak An. Triyono segera merespons panggilan tersebut dan tiba di rumah korban sekitar pukul 17.00 WIB. Ia mencoba memanggil-manggil korban, namun tidak ada jawaban.

Kekhawatiran semakin memuncak, dan Bapak An. Triyono memutuskan untuk meminta bantuan warga sekitar untuk memeriksa keadaan korban.

Dengan bantuan warga, mereka memasuki rumah korban. Di dalam rumah, mereka menemukan MA tergeletak di lantai dalam keadaan tidak bernyawa. Keadaan ini mengejutkan dan ketua RT segera menghubungi Polsek Rimbo Bujang.

Pihak kepolisian dan petugas puskesmas dari Rimbo Bujang segera tiba di lokasi kejadian. Setelah melakukan pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan atau luka pada tubuh korban.

Kemudian Keluarga korban memutuskan untuk menolak dilakukan otopsi atas jasad MA.

Berdasarkan hasil awal pemeriksaan, dugaan sementara adalah bahwa korban meninggal karena alasan kesehatan.

Korban ditemukan dalam keadaan sendirian di rumahnya saat kejadian terjadi. Selain itu, dalam pemeriksaan awal, tidak ditemukan barang yang hilang di dalam rumah korban.

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I., M.H., menyatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan awal terhadap kejadian ini. Saat ini, dugaan sementara adalah korban meninggal karena sakit.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan akan langsung melakukan pemakaman. Kemudian keluarga koban berencana akan memakamkan korban di kampung halaman korban yaitu di Kabupaten Bungo,” katanya. (Ilham)

BACA JUGA  LSM Tumpas Laporkan Dugaan Mafia Tanah Ke Kejati Jambi

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Rehab Los Pasar Ikan Kramat Tinggi Muarabulian Oleh CV Bukit Graha Diduga Dipaksakan

Infrastruktur

Soal Angkutan Batubara, LBH Pranata Iustitia Jambi: Tetap Tegakkan Hukum

Hukrim

Viral Video Seorang Pemuda Dikeroyok di Hotel Haris Mulya Kuala Tungkal Tanjab Barat
Foto : Penemuan mayat lelaki di pinggir jalan dalam kondisi tengkurap dan tertimpa motor yang membawa minyak jenis Pertalite

Batang Hari

Ada Penemuan Mayat di Desa Ladang Peris Bajubang Batanghari, Begini Ceritanya,?

Hukrim

Adu Jotos Dua Orang Oknum ASN Pemkab Batanghari Jadi Perbincangan di Masyarakat

Peristiwa

Nah..!!! Tiga Orang Anak di Desa Olak Kemang Marosebo Ulu Batanghari Tenggelam

Peristiwa

Polda Sumatera Utara Tangkap Terduga Pelaku Ujaran Kebencian di Toba

Hukrim

Bolehkah Advokat Merangkap Profesi Wartawan?