Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Tanjabbar

Rabu, 12 April 2023 - 19:18 WIB

PJS Sambangi Kapolres Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan

JURNALISHUKUM.COM, TANJAB BARAT  – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, lakukan silaturahim ke Kapolres Tanjab Barat. Agenda tersebut digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar institusi kepolisian Polres Tanjab Barat, Rabu (12/04/2023).

Disamping itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Provinsi Jambi ikut mendampingi kunjungan silahturahmi tersebut, adalah wujud sinergitas para jurnalis yang tergabung di DPC PJS Tanjab Barat dengan Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli.

Ketua DPD PJS Provinsi Jambi, Wahyu Jati mengucapkan rasa terima kasih atas waktu dan sambutan baik dari Kapolres Tanjab Barat.

“Pertemuan ini sebagai awal kami yang terhimpun di PJS untuk membangun silaturahmi dengan seluruh Forkopimda yang ada di Kabupaten Tanjab Barat. Kami ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres yang telah menerima kami dengan baik,” ucap Wahyu Jati sambil menambahkan jika pertemuan ini juga untuk mempublikasikan kinerja serta kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh Polres Tanjab Barat.

“Kami berharap hubungan silaturahmi ini berjalan baik dan terus dijaga, berkoordinasi dengan pihak Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi,” ungkap Wahyu.

Sekretaris Umum DPC PJS Tanjab Barat, Windi mengatakan bentuk silaturahim dibulan ramadan ini bersama Kapolres sebagai wujud untuk merekatkan tali silaturahmi dalam membangun kemitraan antara kedua institusi.

“Semoga silaturahmi DPC PJS Tanjab Barat bersama Kapolres Tanjab Barat ini adalah sebagai ajang silaturahmi PJS selaku media yang merupakan mitra bagi kepolisian khususnya dalam rangka publikasi berbagai kegiatan dan informasi,” ujarnya.

Senada dengan itu, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, mengapresiasi kehadiran para jurnalis yang tergabung di PJS Tanjab Barat.

“Saya ucapkan terimah kasih atas kunjungan, kehadiran teman teman PJS, pertemuan ini tentunya sebagai bentuk kemitraan, dan menjalin tali silaturahmi akan bisa membantu dalam publikasi di PolresbTanjab Barat,” terang Kapolres.

BACA JUGA  KUA Tungkal Ilir : 50 Persen Calon Pengantin Sudah Mengenal Elsimil

Kapolres Tanjab Barat, berharap kepada seluruh pengurus PJS Tanjab Barat untuk memberitakan informasi-informasi positif yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat.

“Informasi-informasi positif yang bertujuan mengedukasi masyarakat, tentunya kita harapkan lebih bermuara pada menjaga stabilitas daerah akan masyarakat mendapatkan informasi yang baik,” kata Kapolres

“Bersama PJS dapat memberikan berita yang berimbang dan bersinergi menjalankan program BERES (bersih, religius, dan santun),” harapnya. (Mubarak)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Hardiknas 2023 : Ini Curhatan Guru Honorer Tanjabbar, Pemerintah Harus Dengar

Tanjabbar

PKC PMII Kecam Aksi Brutal Mahasiswa: Pecat !

Tanjabbar

Nah…!!! Ini Kronologis Mobil Inova Bawa 5 Penumpang Masuk Parit di Desa Muntialo Betara

Tanjabbar

KUA Tungkal Ilir : 50 Persen Calon Pengantin Sudah Mengenal Elsimil

Tanjabbar

Buka Rakor Kerjasama Dalam dan Luar Negeri, Hairan : Kepala OPD Harusnya Terus Berinovasi Bangun Tanjab Barat

Tanjabbar

Sebanyak 1000 Tanda Tangan Masyarakat Menolak Pergeseran Tapal Batas Tanjab Barat

Tanjabbar

Ratusan Pelajar SMA Sederajat di Tanjab Barat Mendaftar Untuk Calon Paskibraka 2023

Batang Hari

Limbah PT IIS Diduga Cemari Sungai, Komisi II DPRD Tanjabbar Akan Tinjau Kelapangan