Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Sabtu, 13 Mei 2023 - 15:31 WIB

Pasca Longsor, Jalan Simpang Fabali Terganggu, Warga Harap Penanganan Serius Dari Pemerintah

JURNALISHUKUM.COM, NIAS UTARA – Guyuran hujan deras yang akhir-akhir ini mengguyur pulau Nias mengakibatkan longsor nya Di Desa Hilinaa Kecamatan Alasa Talumuzoi yang mengakibatkan terganggunya lintasan umum pada persimpangan jalan Desa Fabali Lurus Ke Kecamatan Alasa Menuju Lahewa Timur, Minggu 07 Mei 2022 Sekira Pukul 04:00 Wib.

Pada kejadian tersebut, salah seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya menyampaikan bahwa,  guyuran hujan yang begitu deras akhir-akhir ini mengakibatkan longsor di Desa Hilinaa Kecamatan Alasa Talumuzoi ini hingga sangat menganggu para pengendara yang melintas.

“Di karenakan batu-batu akibat longsor telah masuk setengah dari jalan,” Ujarnya.

Lanjut nya lagi, warga sangat khawatir kala sampai mengakibatkan kecelakaan akibat longsor tersebut, apalagi longsor berada di persimpangan jalan yang menuju Desa Fabali.

“Dan kami sangat berharap kepada pihak terkait atau pemerintah untuk bisa mengambil tindakan untuk mengatasi longsor tersebut, karna pantauan kami sudah banyak batu-batu terbelah dan itu bisa saja longsor,” katanya.

Maka dengan kejadian tersebut, warga setempat berharap agar pemerintah segera bergerak cepat menangani longsor tersebut agar tidak ada Korban jiwa. Karna di khawatir kan karna di persimpangan jalan. (Juli Berkat Bate’e)

BACA JUGA  Puluhan Kades Dilantik, PJ Bupati Fitriany Farhas: Pemimpin Harus Inovatif, Jaga Netralitas Wujudkan Kemajuan

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Melihat Sosok Haleina Bacaleg DPKk Nagan Raya

Sumatera Utara

Pemkab Nagan Raya Adakan Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Tahun 2024

Sumatera Utara

Pembangunan Rumah Bantuan Desa Padang Panyang diduga Anggaran Siluman Tahun 2023

Politik

Perwiritan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim-Piatu Dan Kaum Dhuafa

Sumatera Utara

PW IPNU Sumut Dukung Program Kerja Rektor UIN Sumut

Sumatera Utara

Sigit Winarno Bantu Alat Pelaminan Pada KUA Kecamatan Tadu Raya Nagan Raya Dari Anggaran Pokir DPRK

Sumatera Utara

Putra Daerah Sibolga Diskusi Serta Keluarkan Ide Bangun Potensi Daerah

Sumatera Utara

Sengaja Menutupi Informasi Publik Pihak Rekanan Pembangunan Jalan Disoal