Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Sumatera Utara

Selasa, 23 Januari 2024 - 14:26 WIB

Ketua DPRK : Perkebunan Plasma di Nagan Raya Diberhentikan Sementara

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Ketua Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya ( DPRK ) JONNIADI.SE.M.Si , Setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa Perkebunan plasma di Kabupaten Nagan Raya Untuk sementara waktu tidak boleh beraktivitas di lokasi Pekerjaan nya di suka Makmur tanggal 22 Januari 2024.

Jonniadi ,SE.M.Si selaku Ketua Dewan DPRK Menegaskan kepada pihak perusahaan PT SPS untuk sementara waktu tidak boleh beraktivitas, Setelah menerima laporan laporan dari masyarakat di kabupaten Nagan Raya permasalahan lahan plasma perkebunan PT SPS.

Ketua DPRK juga mengharapkan kepada masyarakat untuk sementara waktu, Didalam beberapa hari ke depan menfasilitasi permasalahan lahan plasma perkebunan PT SPS dengan Masyarakat segara melakukan mediasi. perusahaan dengan masyarakat dan juga berharap untuk menjalin hubungan baik perusahaan dengan masyarakat sehingga semuanya bermanfaat baik perusahaan maupun masyarakat, Apapun permasalahan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan.

Jonniadi,SE ,M.Si dan juga merupakan sosok putra Darul Makmur, Perwakilan masyarakat dari Partai Demokrat yang bertanggung jawab selaku perwakilan masyarakat apapun keluhan masyarakat. mengajak seluruh masyarakat penyelesaian secara kekeluargaan Arif dan bijaksana Semoga bermanfaat demi masyarakat dan perusahaan Semoga tidak terjadi konflik ditengah tengah masyarakat.(Zahari)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Soft Opening GTTG Aceh & HUT 22 Nagan Raya

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Ketua DPC BMI Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE., M.Si Turut Hadir Pada Acara Halal Bi Halal 1444H/2023

Sumatera Utara

Permasalahan PT Fajar Bayzuri Dengan Masyarakat Diduga Pihak Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya Kongkalikong Dengan Perusahaan

Sumatera Utara

Dinas DPMGP4 Nagan Raya Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan

Sumatera Utara

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Nagan Raya Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024

Sumatera Utara

FGD Evaluasi Penyelenggara Statistik Sektoral-( EPSS ) Tahun 2024 Kabupaten Nagan Raya

Sumatera Utara

Mobil Pajero Diduga Dibawa Kabur Ke Arah Medan

Sumatera Utara

PJ Gebenur Aceh Kunjungi Ajang Gelar Teknologi Tepat Guna (GTTG) Aceh XXV – Nagan Raya

Sumatera Utara

Puluhan Kades Dilantik, PJ Bupati Fitriany Farhas: Pemimpin Harus Inovatif, Jaga Netralitas Wujudkan Kemajuan
error: Content is protected !!