Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Selasa, 23 Januari 2024 - 14:26 WIB

Ketua DPRK : Perkebunan Plasma di Nagan Raya Diberhentikan Sementara

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Ketua Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya ( DPRK ) JONNIADI.SE.M.Si , Setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa Perkebunan plasma di Kabupaten Nagan Raya Untuk sementara waktu tidak boleh beraktivitas di lokasi Pekerjaan nya di suka Makmur tanggal 22 Januari 2024.

Jonniadi ,SE.M.Si selaku Ketua Dewan DPRK Menegaskan kepada pihak perusahaan PT SPS untuk sementara waktu tidak boleh beraktivitas, Setelah menerima laporan laporan dari masyarakat di kabupaten Nagan Raya permasalahan lahan plasma perkebunan PT SPS.

Ketua DPRK juga mengharapkan kepada masyarakat untuk sementara waktu, Didalam beberapa hari ke depan menfasilitasi permasalahan lahan plasma perkebunan PT SPS dengan Masyarakat segara melakukan mediasi. perusahaan dengan masyarakat dan juga berharap untuk menjalin hubungan baik perusahaan dengan masyarakat sehingga semuanya bermanfaat baik perusahaan maupun masyarakat, Apapun permasalahan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan.

Jonniadi,SE ,M.Si dan juga merupakan sosok putra Darul Makmur, Perwakilan masyarakat dari Partai Demokrat yang bertanggung jawab selaku perwakilan masyarakat apapun keluhan masyarakat. mengajak seluruh masyarakat penyelesaian secara kekeluargaan Arif dan bijaksana Semoga bermanfaat demi masyarakat dan perusahaan Semoga tidak terjadi konflik ditengah tengah masyarakat.(Zahari)

BACA JUGA  Kepala Dinkes Nagan Raya Pimpin Apel Gabungan Di Halaman Kantor Bupati

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Bupati Nagan Raya Melalui Kepala Bapedda Memetakan Isu Strategis Di Setiap OPD

Pendidikan

Sukses. Mahasiswa KKN STAI AL-ISHLAHIYAH BINJAI Se-Kecamatan Pangkalan Susu Gelar Kegiatan Dialog Kebangsaan

Sumatera Utara

Bappeda Rakor Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Dana Alokasi Khusus DAK & Otsus 2024

Sumatera Utara

Bangunan Puluhan Milyar Gedung Asrama Putri Nagan Raya Terbengkalai

Sumatera Utara

Kejari Nagan Raya Musnakan Barang Bukti Tindak Pidana

Sumatera Utara

Pembangunan Pasar Bina Usaha Meulaboh Aceh Barat Mengabaikan Keselamatan Kerja

Sumatera Utara

Ada Kegiatan Bazar Pangan Murah Di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya

Sumatera Utara

Kegiatan Religion Science, Sportart-ll (Ressa 2) Tingkat SMP, MTs Di SMA Negeri 3 Nagan Raya