Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Tanjabbar

Rabu, 22 Februari 2023 - 20:50 WIB

Mahasiswa Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Raih Tingkat Pertama di Open Wall climbing Competition 2

JURNALISHUKUM.COM, KUALA TUNGKAL – Clup Panjat Tebing Pecinta Alam Mahasiswa Stai An-Nadwah Kuala Tungkal (Mapala Pamsaka), Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJABBARAT), Ade Adriantos berhasil meraih peringkat pertama dari 25 peserta dari berbagai daerah pada ajang Mapatri Open Wall climbing Competition 2 di Unversitas Tridinanti Provinsi Sumatera Selatan, Palembang. Ade Adriantos meraih medali itu di cabang Lead Umum Putra.

Ade Adriantos berhasil menaklukan venue Panjat Tebing Mapatri, Sabtu (18/2/23). Mapatri Open Wall Climbing Competition 2 di mulai dari tanggal 17-19 Februari 2023. Ade adriantos bersama satu utusan lagi Ardiansyah merupakan Atlet panjat tebing yang mewakili Pamsaka Club Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal.

Dengan pencapaian tersebut Ade Adriantos berharap para atlet bisa semakin termotivasi dan tambah semangat melakukan latihan dengan giat lagi sebagai modal untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada ajang yang akan di selenggarakan berikutnya.

Ardiansyah yang juga mewakili Pamsaka Climbing Club’ (PCC) Stai An-Nadwah Kuala Tungkal mendapatkan peringkat ke-8 dari pada kejuaraan tersebut, walaupun tidak membawa pulang medali tapi ini adalah satu hal yang membanggakan dengan usaha yang sudah di berikan.

Ketua Umum UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Pecinta Alam Mahasiswa Stai An-Nadwah Kuala Tungkal (Mapala Pamsaka) Miftahul Amin mengatakan ini adalah langkah awal Pamsaka Climbing Club’ (PCC) kampus STAI An-Nadwah Kuala Tungkal untuk bisa terus berprestasi walaupun dengan keterbatasan tidak adanya dinding panjat di kampus, prestasi ini membuktikan bahwa keterbatasan bukanlah alasan untuk kita tidak melakukan apapun.

Dengan keterbatasan, justru bisa Memicu adrenaline untuk kita bisa mendaki bahkan melompat lebih tinggi lagi dalam meraih prestasi, Semangat untuk kedepannya semoga prestasi yang telah ditorehkan menjadi tonggak pijakan yang menjadikan lebih baik dan dapat menginspirasi yang lain untuk ikut jadi yang terbaik dengan caranya masing-masing.” Tuturnya.

BACA JUGA  Belasan Bangunan di Tanjab Barat Hangus Terbakar

Jurnalis Hukum : Mubarak

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Limbah PT IIS Diduga Cemari Sungai, Komisi II DPRD Tanjabbar Akan Tinjau Kelapangan

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Operasi Ketupat di Halaman Mapolres 

Tanjabbar

Windi : Bibit Mangrove Bukan Hanya Sebuah Tanaman, Tapi Seperti Bayi Yang Harus di Jaga

Tanjabbar

Penyerahan SK CPNS dan Pengangkatan PNS dari Formasi STTD di BKPSDM Tanjab Barat

Tanjabbar

Nah…!!! Ini Kronologis Mobil Inova Bawa 5 Penumpang Masuk Parit di Desa Muntialo Betara

Tanjabbar

Ratusan Pelajar SMA Sederajat di Tanjab Barat Mendaftar Untuk Calon Paskibraka 2023

Tanjabbar

HUT Ke 3 KBIB : Kacab Bulog Kuala Tungkal Erat Silaturahmi

Tanjabbar

Jelang Porprov 2023, Faji Tanjab Barat Gelar Latihan di Seputaran WFC dan Pelabuhan Marina Batam
error: Content is protected !!