Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Tanjabbar

Rabu, 22 Februari 2023 - 20:50 WIB

Mahasiswa Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Raih Tingkat Pertama di Open Wall climbing Competition 2

JURNALISHUKUM.COM, KUALA TUNGKAL – Clup Panjat Tebing Pecinta Alam Mahasiswa Stai An-Nadwah Kuala Tungkal (Mapala Pamsaka), Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJABBARAT), Ade Adriantos berhasil meraih peringkat pertama dari 25 peserta dari berbagai daerah pada ajang Mapatri Open Wall climbing Competition 2 di Unversitas Tridinanti Provinsi Sumatera Selatan, Palembang. Ade Adriantos meraih medali itu di cabang Lead Umum Putra.

Ade Adriantos berhasil menaklukan venue Panjat Tebing Mapatri, Sabtu (18/2/23). Mapatri Open Wall Climbing Competition 2 di mulai dari tanggal 17-19 Februari 2023. Ade adriantos bersama satu utusan lagi Ardiansyah merupakan Atlet panjat tebing yang mewakili Pamsaka Club Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal.

Dengan pencapaian tersebut Ade Adriantos berharap para atlet bisa semakin termotivasi dan tambah semangat melakukan latihan dengan giat lagi sebagai modal untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada ajang yang akan di selenggarakan berikutnya.

Ardiansyah yang juga mewakili Pamsaka Climbing Club’ (PCC) Stai An-Nadwah Kuala Tungkal mendapatkan peringkat ke-8 dari pada kejuaraan tersebut, walaupun tidak membawa pulang medali tapi ini adalah satu hal yang membanggakan dengan usaha yang sudah di berikan.

Ketua Umum UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Pecinta Alam Mahasiswa Stai An-Nadwah Kuala Tungkal (Mapala Pamsaka) Miftahul Amin mengatakan ini adalah langkah awal Pamsaka Climbing Club’ (PCC) kampus STAI An-Nadwah Kuala Tungkal untuk bisa terus berprestasi walaupun dengan keterbatasan tidak adanya dinding panjat di kampus, prestasi ini membuktikan bahwa keterbatasan bukanlah alasan untuk kita tidak melakukan apapun.

Dengan keterbatasan, justru bisa Memicu adrenaline untuk kita bisa mendaki bahkan melompat lebih tinggi lagi dalam meraih prestasi, Semangat untuk kedepannya semoga prestasi yang telah ditorehkan menjadi tonggak pijakan yang menjadikan lebih baik dan dapat menginspirasi yang lain untuk ikut jadi yang terbaik dengan caranya masing-masing.” Tuturnya.

BACA JUGA  Lapas Kuala Tungkal Berkolaborasi dengan Dinas Perikanan Latih WBP dalam Pembibitan Ikan

Jurnalis Hukum : Mubarak

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Dihari Libur Bulog Kuala Tungkal Tetap Layani Masyarakat

Tanjabbar

Satu dari Tiga Korban Lakalantas di Sungai Nibung Meninggal Dunia

Tanjabbar

Nah..!!!Tanpa Rekomendasi Kemenag, Jamaah Umrah dan Haji Bisa Urus Paspor

Tanjabbar

HUT Ke 3 KBIB : Kacab Bulog Kuala Tungkal Erat Silaturahmi

Hukrim

Kasus TPPO di Tanjabar Masih dalam Penyidikan, Kedua Korban Dibawa ke Alyatama Jambi

Tanjabbar

Ini Jadwal Keberangkatan Roro Telaga Punggur Batam ke Kuala Tungkal, Dabok dan Karimun

Tanjabbar

Belasan Bangunan di Tanjab Barat Hangus Terbakar

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara