Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Hukrim / Peristiwa

Rabu, 9 Agustus 2023 - 13:25 WIB

Kembali Berulah, Polres Melawi Amankan HF Dalam Perkara Pencurian

JURNALISHUKUM.COM, MELAWI – Kembali berulah setelah sekian waktu bebas menjalani hukuman, HF kini kembali di amankan Satuan Reserse Kriminal Polres Melawi Kalimantan Barat dalam perkara pencurian.

HF yang merupakan salah satu warga di Desa Penyangga Nanga Pinoh di amankan saat akan pergi memancing pada hari Senin pekan ini (7 agustus 2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Melawi, Aiptu Samsi membenarkan telah mengamankan di duga pelaku pencurian.

“HF kami amankan dalam perkara dugaan pencurian Laptop sesuai laporan Polisi LP:B/70/VIII/2023/SPKT tanggal 7 agustus 2023, TKP di Jalan Marhaban Desa Pall Nanga Pinoh, korban atas nama Verawati,” kata Aiptu Samsi, Rabu.

Menurut dia, diduga pelaku melakukan pencurian dengan cara menjepit slot pintu dengan menggunakan tang untuk membengkokan slot kunci rumah.

“HF sebelumnya pernah tersangkut perkara yang sama dan baru bebas. Terhadap diduga pelaku saat ini dijerat pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman hukuman 6 tahun kurungan,” tandasnya.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Hilang 20 Hari, Pedagang Pempek Hilang Entah Kemana

Share :

Baca Juga

Hukrim

Heboh..!!! Seorang Ayah di Tanjabtim Tega Cabuli Anak Gadisnya Sendiri

Peristiwa

Berbulan-bulan Korban Longsor Tanpa Perhatian, Kemana Pemimpinnya?

Peristiwa

Tak Terima Proyek Pengaspalan Dipindahkan Warga Desa Sido Mulyo Rimbo Ulu Blokir Jalan

Hukrim

Korban Dibacok, Pelaku Perampokan Langsung Kabur

Peristiwa

Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh

Hukrim

Kejari Serang Hentikan Perkara Penusukan Pencurian Seekor Kambing

Hukrim

ST Burhanuddin : Kejaksaan Harus Mampu Beradaptasi dengan Era Transformasi Digital Teknologi Informasi dengan Menggunakan Berbagai Platform Media

Hukrim

Penebangan Kayu Ilegal Nagan Raya Dipertanyakan Masyarakat