Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Hukrim

Selasa, 24 Oktober 2023 - 15:17 WIB

Kasat Reskrim Polres Batanghari Pimpin Langsung Penangkapan Pelaku Kasus Pembunuhan

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Jajaran pihak personil polres Batanghari berhasil ungkap kasus pembunuhan berskala besar yang peristiwa terjadinya pada Rabu 18 Oktober 2023. Dimana korban tersebut seorang wanita berusia ±18 tahun ditemukan tewas dirumahnya dengan tanpa mengenakan busana, Selasa (24/10).

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Batanghari atas tragedi tersebut terus lakukan upaya-upaya mencari jejak pelaku, alhasil melalui sebuah dan langkah-langkah petunjuk tim Opsnal temukan dimana titik keberadaan rumah pelaku.

Tepat tengah malam berkisar pukul 02.00 dini hari tim Opsnal berkumpul di sebuah tempat untuk menyusun strategi agar pelaku bisa diamankan.

Misi penangkapan pelaku bersama tim gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam dan tim Opsnal Polres Batanghari yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Batang Hari AKP Piet Yardi,S.E.,M.H.

Kasat Reskrim saat akan menuju ke lokasi rumah pelaku lakukan doa bersama,dalam arahannya kepada personil berpesan, rekan-rekan agar selalu waspada dan utamakan keselamatan kalian jika ada perlawanan dari pelaku,”.

Selanjutnya tim dibawah komando Kasat Reskrim langsung menuju ke lokasi rumah pelaku, walau sedikit ada kesulitan akhirnya pelaku bisa diamankan dan langsung dibawa ke Polres Batanghari guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjutnya.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Kapolres Tebo Pimpin Langsung Upacara PTDH Bagi Anggota Yang Terbukti Disersi

Share :

Baca Juga

Hukrim

Nah..!!! Helikopter Ditumpangi Kapolda Jambi Mendarat Darurat Di Bukit Tamia

Hukrim

Dua Orang Tersangka Pembunuh SAD di Batanghari Diancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Hukrim

Kejagung RI Periksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara SKEBP Daging Sapi Pada PT Surveyor Indonesia

Hukrim

Nah..!!!Selain Bawa Nama Bupati Batanghari, Jual Beli Tanah RTH di Mersam Masih di Pertanyakan

Ekonomi

Warga Mersam Resah, Pencurian Kelapa Sawit Kian Marak,? Ini Kata Abdurrahman Sayuti

Hukrim

Nah…!!!Tega Bacok Istri, Seorang Suami di Desa Sungai Jering Diamankan Polisi

Hukrim

Tim Macan Kumbang Polres Pessel Berhasil Menangkap 5 Pemuda Pemerkosaan Anak Dibawah Umur

Hukrim

Renovasi Pagar Komplek BBC Muarabulian Batanghari Terkesan Mubazir