Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Batang Hari

Rabu, 11 Januari 2023 - 10:53 WIB

Jembatan di Jalan Lintas Provinsi Jambi di Desa Sengkati Baru Mersam Terancam Ambruk

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Jembatan yang merupakan jalan lintas Provinsi Jambi, tepatnya di Desa Sengkati Baru Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari, terancam ambruk. Hal ini di lihat dari lantai jembatan yang sudah keluar besi lantai yang juga merupakan kekuatan jembatan.

“Terancam ambruk,” kata Reza Pratama, warga desa setempat di status media sosialnya, Rabu.

Berdasarkan pantauan dilapangan, kerusakan tersebut dimulai dari simpang pabrik menuju ke Kabupaten Tebo. Dan melihat dari kondisi kerusakan ini sudah lama terjadi, tanpa ada perhatian dari pemerintah.

“Sering juga ada pungli disana, kadang-kadang ada anak di bawah umur pun ikut meminta uang dari pengguna jalan, baik itu roda empat, lima hingga roda lainnya, ketika melintasi kerusakan pada jalan dan jembatan itu,” kata Arpan, warga desa setempat.

Sementara itu, Andi yang merupakan pengguna jalan, yang setiap hari melintasi jalan dan jembatan tersebut mengatakan, bahwa sebagai pengguna jalan meminta kepada pihak pemerintah segera memperbaiki kerusakan jalan dan jembatan di lokasi itu.

“Jika tidak segera diperbaiki, takutnya nanti seperti jalan yang baru selesai di timbun, tepatnya di desa sungai pulau kecamatan muaratembesi. Lalu menimbulkan kemacetan dan kasihan melihat sopir-sopir yang dari jauh,” tandasnya. (Tim)

BACA JUGA  Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Lantik Pengawas & Administrator Dan Ini Nama-Namanya,?

Batang Hari

Bupati Batanghari Berhasil Raih Penghargaan IVL 2023 Dan Papar 36 Program Batanghari Tangguh

Batang Hari

DPRD Batanghari Adakan Rapat Paripurna Penandatanganan Fakta Integritas RAPBD TA 2024

Batang Hari

Bupati Batanghari Di Undang Media Tempo

Batang Hari

Wakil Bupati Batanghari Hadiri Wisuda Sarjana Universitas GK Muarabulian Tahun 2024

Batang Hari

Bupati Batanghari Sambut Kepulangan Kafilah MTQ Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi

Batang Hari

Bupati Batanghari Lantik PAW Kepala Desa Sungai Buluh

Batang Hari

Rapat Paripurna DPRD Batanghari Sampaikan Pemandangan Umum Fraksi