Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Tanjabbar

Jumat, 28 April 2023 - 21:10 WIB

DPC PJS Tanjab Barat dan DPD Jambi Silaturahmi Bersama Kajari

JURNALISHUKUM.COM, JAMBI – Setelah beberapa bulan terbentuknya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Pengurus lakukan silaturahmi dan sinergitas bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjab Barat, Jumat (28/04/2023).

Ketua DPC PJS Tanjab Barat, Satria bersama Sekretaris Muhammad Windi dan Wakil Ketua Riono disambut hangat oleh Kajari Tanjab Barat Marcelo Bellah ruangannya didampingi Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Muhammad Lutfi.

Turut serta Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Provinsi Jambi, Wahyu Jati Syawaludin, menyampaikan turut berterimakasih atas kesediaan waktu bisa bertemu Kajari Tanjab Barat didalam suasana masih lebaran Idul Fitri ini.

“Saya selaku ketua DPD PJS Provinsi Jambi, mendampingi teman-teman pengurus DPC Tanjab Barat turut berterimakasih atas kesediaan Kajari telah memberikan kami kesempatan untuk menjalin silaturahmi ini,” ungkap Wahyu Jati.

Silaturahim yang dikemas dalam suasana lebaran dan santai ini, Kajari Tanjab Barat, Marcelo Bellah berharap PJS Tanjab Barat mampu menjadi wadah informasi untuk masyarakat yang dikonsumsi secara faktual dalam hal publikasi.

“Sekarang ini kita hidup di era digital, karena itu informasi-informasi setiap detik selalu kita konsumsi. Maka, peran PJS mampu memberikan edukasi informasi kepada masyarakat terkait peristiwa secara faktual,” tutur Kajari Tanjab Barat.

Senada, Ketua DPC PJS Tanjab Barat, Satria di sela – sela kunjungan tersebut menjelaskan bahwa ini kami lakukan sebagai awal dalam membuka ruang komunikasi dan sinergitas dengan baik.

“Saya selaku ketua DPC PJS Tanjab Barat, berharap agar pihak Kajari Tanjab Barat bisa memberikan kami ruang di agar bisa bergerak melalui PJS,” tutur Satria. (Mubarak)

BACA JUGA  Honorer dan Guru di Tanjab Barat Datangi DPRD Tuntut Pemerintah Buka PPPK

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Antusias Masyarakat Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Betara Kiri, Hadirkan Politisi dan Pembangunan Daerah

Tanjabbar

Jelang Porprov 2023, Faji Tanjab Barat Gelar Latihan di Seputaran WFC dan Pelabuhan Marina Batam

Tanjabbar

KUA Tungkal Ilir : 50 Persen Calon Pengantin Sudah Mengenal Elsimil

Tanjabbar

YLKI Tanjab Barat Himbau Masyarakat Lebih Teliti Saat Membeli Minuman dan Makanan Menjelang Idul Fitri

Peristiwa

Sijago Merah Kembali Memangsakan Satu Unit Rumah Warga Kuala Tungkal

Tanjabbar

Windi : Bibit Mangrove Bukan Hanya Sebuah Tanaman, Tapi Seperti Bayi Yang Harus di Jaga

Tanjabbar

Ucok Mora : MTQ Ke-10 Tingkat Desa Kemuning Hasilkan Qori Qoriah Terbaik

Tanjabbar

Nah…!!!Dua Tahun Pemerintahan Bupati Tanjab Barat Miskin Gagasan