Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Tanjabbar

Rabu, 22 Maret 2023 - 11:17 WIB

Dihari Libur Bulog Kuala Tungkal Tetap Layani Masyarakat

JURNALISHUKUM.COM, TANJABBARAT – Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Kantor Cabang (Kanca) Kuala Tungkal berkomitmen tetap melayani masyarakat meski libur menjalang bulan suci ramadhan 1444 hijriah tahun 2023.

“Tidak libur dan pelayanan tetap optimal berjalanan khususnya di Kanca Bulog Kuala Tungkal, ini demi meningkatkan mutu dan stabilisasi harga pangan menjelang ramadhan dan idul fitri,” ungkap Karmayanto selaku asisten manager bisnis, rabu(22/03)

Karmayanto juga menjelaskan, dihari libur tanggal 22 dan 23 Maret masyarakat jangan khawatir kami tetap melalukan pelayanan khusus untuk penjualan daging beku.

“Untuk pasokan daging beku dibulan ramadhan dan idul fitri kami sudah menyediakan 1 ton daging beku kerbau asal india untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” jelas Karmayanto.

Dalam proses pendistribusian, masyarakat dapat membelinya dengan harga Rp80 ribu per kilogram, dan akan dijual langsung dikantor kanca bulog kuala tungkal.

Selain itu, Karmayanto mengatakan bukan hanya daging beku tetapi dibulan ramadhan kita tetap menyediakan pasokan beras, minyak, gula guna memenuhi kebutuhan masyarakat. (Mubarak)

BACA JUGA  DPC PJS Tanjab Barat dan DPD Jambi Silaturahmi Bersama Kajari

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Puji Kreasi Anak Daerah di Festival Arakan Sahur

Tanjabbar

Satu dari Tiga Korban Lakalantas di Sungai Nibung Meninggal Dunia

Tanjabbar

Nah..!!!Tanpa Rekomendasi Kemenag, Jamaah Umrah dan Haji Bisa Urus Paspor

Tanjabbar

HUT Ke 3 KBIB : Kacab Bulog Kuala Tungkal Erat Silaturahmi

Tanjabbar

TNI-Polri Bantu Amankan Tabligh Akbar Bersama Senkom dan Ormas Lainnya

Tanjabbar

Windi : Bibit Mangrove Bukan Hanya Sebuah Tanaman, Tapi Seperti Bayi Yang Harus di Jaga

Tanjabbar

Belasan Bangunan di Tanjab Barat Hangus Terbakar

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara
error: Content is protected !!