Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Peristiwa

Jumat, 6 Januari 2023 - 15:06 WIB

Berbusana Khas Melayu Jambi, SMAN 7 Batanghari Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi Ke 66 Tahun

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ( HUT ) Provinsi Jambi yang ke 66 tahun, yang jatuh pada hari Jum’at tanggal 06 januari 2023, SMAN 7 Batanghari menggelar upacara bendera di halaman sekolah.

Tak hanya itu, SMAN 7 Batanghari dalam rangka memperingati ulang tahun Provinsi Jambi tersebut diwarnai dengan menggenakan busana melayu teluk belanga. Turut hadir pula pada ucapaca peringatan tersebut para majelis guru, staff TU, ketua komite dan para tamu undangan lainnya.

Kepala sekolah SMAN 7 Batanghari dalam pidatonya menyampaikan amanat Gubernur Jambi dalam upacara peringatan hari ulang tahun ke- 66  Provinsi Jambi tahun 2023. Abd. Fattah, S. Pd  menuturkan bahwa Peringatan hari ulang tahun Provinsi Jambi yang ke- 66 tahun 2023 ini mengangkat tema mantap membangun negeri.

”Tema ini menyiratkan tekad dan ikhiar kita untuk membangun Provinsi Jambi, dengan merangkul semua pihak.

“Provinsi Jambi yang saat ini sudah berusia 66 tahun, kita patut bersyukur atas pembangunan Provinsi Jambi yang dalam prosesnya selai dengan ikhtiar  (doa dan usaha) kita semua, tentuya juga karena anugerah Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa  menolong dan menuntun kita dalam menjalankan penyelenggaaran pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di segala bidang dalam  mewujudkan Provinsi Jambi yang berdaya saing,” tutur Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Batanghari.

Ia juga menambahkan bahwa pembangunan provinsi Jambi tidak hanya dilaksanakan oleh pemerintah, tetapi bekerjasama dan bersinergi  dengan semua stakeholder (pemangku kepentingan), yakni dunia usaha (swasta), akademisi, dan masyarakat Jambi.

Capaian pembangunan saat ini, tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan upaya yang telah dilakukan oleh para pendahulu lita serta para pemimpin kita dahulu.

“Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada pendiri Provinsi Jambi dan kepada para Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terdahulu,” tambahnnya pada peringatan HUT Provinsi Jambi hari ini.

BACA JUGA  Nah..!!!Rombongan Roadshow KPK RI Tiba Di Kantor Gubernur Jambi

Jurnalis Hukum : Laras Apriyanti, S.Pd

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Dipertanyakan Lagi, Berapa Pajak Tanah RTH di Mersam Yang Di Beli Pemkab Batanghari

Hukrim

Nah..!!! Pelaku Penembakan di Mersam Batanghari Berhasil Di Tangkap Polisi

Peristiwa

Perencanaan Renovasi Pagar Komplek BBC Muarabulian Batanghari Tak Tepat Sasaran,? Begini Ceritanya

Peristiwa

Warga Tanjab Barat Tewas Di Telan Ular Piton

Hukrim

Program Pengecatan Pagar Komplek BBC Muarabulian Terkesan Mubazir,? Begini Tanggapan Kepala Disdagkop UKM Batanghari

Peristiwa

Munir Said Thalib Adalah Pejuang Keadilan

Peristiwa

Rehab Los Pasar Ikan Kramat Tinggi Muarabulian Oleh CV Bukit Graha Diduga Dipaksakan

Peristiwa

RSUD Kualatungkal Diduga Lalai, Disebabkan Operasi Pasien di Jambi Terhambat Keluarga Minta Bupati Evaluasi
error: Content is protected !!