Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Peristiwa

Sabtu, 4 November 2023 - 14:44 WIB

Nah..!!! Warga Mandiangin Sarolangun Kembali Blokir Jalan Lintas Provinsi Jambi

JURNALSHUKUM.COM, SAROLANGUN – Warga Mandiangin Sarolangun kembali blokir jalan lintas Provinsi Jambi, pada Sabtu (04/11). Berbeda dengan aksi sebelumnya di lakukan di depan puskesmas atau kantor camat mandiangin. Bahkan, pemblokiran kali ini di lakukan di Pasar Mandiangin oleh sejumlah warga dengan memplang jalan menggunakan kayu.

Dimana, pada Aksi pemblokiran jalan sendiri di lakukan warga tidak hanya karena dampak dari pembacokan siswa SMA Negeri 4 Sarolangun, karena saat ini pelaku belum berhasil di amankan petugas.

Sementara itu sesuai dengan kesepakatan pada mediasi sebelumnya, jika selama tiga hari pelaku tak di tangkap, maka warga akan kembali melakukan aksi pemblokiran jalan.

Kemudian, pada tuntutan kedua yang di layangkan oleh warga sendiri adalah aksi meminta keadilan terhadap seorang warganya yang saat ini tewas, diduga pasca di amankan oleh polisi saat aksi blockade jalan Sarolangun Jambi pada Jum’at malam, karena menurut warga yang di tuliskan dalam spanduk, ada pelanggaran HAM yang di lakukan aparat Kepolisian sehingga menyebabkan warganya tewas.

Aksi pemblokiran ini sendiri di benarkan oleh Kanit Gakkum satlantas polres sarolangun Ipda Teguh, yang mana dirinya menghimbau agar masyarakat dari arah sarolangun yang ingin menuju ke jambi dapat melalui jalur lintas bungo dan tebo hingga nantinya aksi pemblokiran warga selesai dilakukan.

“Ya, warga yang ingin bepergian ke jambi atau ke batang hari, dari arah sarolangun di himbau agar dapat menggunakan jalur bungo dan tebo, mengingat saat ini warga di mandiangin kembali melakukan pemblokiran jalan,” himbaunya. (Tim)

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Adu Jotos Dua Orang Oknum ASN Pemkab Batanghari Jadi Perbincangan di Masyarakat

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Lagi, Galian C Stockpile Batubara Milik PT. DPP di Desa Tenam Batanghari Kembali Disoal

Peristiwa

Tokoh Pemuda Nias Mengapresiasi Kepada Pemerintah Nias Barat atas Kejuaraan Lomba Inovasi Daerah

Peristiwa

Warga Aur Kenali Solid Tolak Stockpile Batubara PT SAS dan Demi Ke Kantor Gubernur Jambi

Hukrim

Nah..!!! Pelaku Penembakan di Mersam Batanghari Berhasil Di Tangkap Polisi

Hukrim

Polres Batanghari Ungkap Pelaku Pembunuhan Perempuan Muda di Sungai Buluh

Peristiwa

Nah..!!! Warga Malapari Temukan Mayat Mengambang di Sungai Batanghari

Peristiwa

Heboh…!!! Pria Lompat Dari Jembatan Aur Duri 2 Semalam, Begini Ceritanya,?

Peristiwa

Seorang Buruh PT SKU Tenggelam di Lobang Galian Tambang IUP PT Tebo Prima Coal
error: Content is protected !!