Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Sabtu, 4 November 2023 - 14:44 WIB

Nah..!!! Warga Mandiangin Sarolangun Kembali Blokir Jalan Lintas Provinsi Jambi

JURNALSHUKUM.COM, SAROLANGUN – Warga Mandiangin Sarolangun kembali blokir jalan lintas Provinsi Jambi, pada Sabtu (04/11). Berbeda dengan aksi sebelumnya di lakukan di depan puskesmas atau kantor camat mandiangin. Bahkan, pemblokiran kali ini di lakukan di Pasar Mandiangin oleh sejumlah warga dengan memplang jalan menggunakan kayu.

Dimana, pada Aksi pemblokiran jalan sendiri di lakukan warga tidak hanya karena dampak dari pembacokan siswa SMA Negeri 4 Sarolangun, karena saat ini pelaku belum berhasil di amankan petugas.

Sementara itu sesuai dengan kesepakatan pada mediasi sebelumnya, jika selama tiga hari pelaku tak di tangkap, maka warga akan kembali melakukan aksi pemblokiran jalan.

Kemudian, pada tuntutan kedua yang di layangkan oleh warga sendiri adalah aksi meminta keadilan terhadap seorang warganya yang saat ini tewas, diduga pasca di amankan oleh polisi saat aksi blockade jalan Sarolangun Jambi pada Jum’at malam, karena menurut warga yang di tuliskan dalam spanduk, ada pelanggaran HAM yang di lakukan aparat Kepolisian sehingga menyebabkan warganya tewas.

Aksi pemblokiran ini sendiri di benarkan oleh Kanit Gakkum satlantas polres sarolangun Ipda Teguh, yang mana dirinya menghimbau agar masyarakat dari arah sarolangun yang ingin menuju ke jambi dapat melalui jalur lintas bungo dan tebo hingga nantinya aksi pemblokiran warga selesai dilakukan.

“Ya, warga yang ingin bepergian ke jambi atau ke batang hari, dari arah sarolangun di himbau agar dapat menggunakan jalur bungo dan tebo, mengingat saat ini warga di mandiangin kembali melakukan pemblokiran jalan,” himbaunya. (Tim)

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Heboh....!!! Ada Penculikan Anak di Pemayung Batanghari

Share :

Baca Juga

Hukrim

Program Pengecatan Pagar Komplek BBC Muarabulian Terkesan Mubazir,? Begini Tanggapan Kepala Disdagkop UKM Batanghari

Peristiwa

Dinas Perhubungan Nagan Raya Pantau Pekerjaan Peningkatan Jalan

Peristiwa

Heboh..!!! Misteri Hilangnya Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dari Radar KPK

Hukrim

Seorang Warga Mersam Alami Luka Tembak Dan Meninggal Saat Di Bawa Ke Puskesmas

Cerita Rakyat

Dipertanyakan Lagi, Berapa Pajak Tanah RTH di Mersam Yang Di Beli Pemkab Batanghari

Peristiwa

Lagi, Galian C Stockpile Batubara Milik PT. DPP di Desa Tenam Batanghari Kembali Disoal

Cerita Rakyat

Jalan Kabupaten di Mersam di Tanamai Batang Ubi dan Keladi Setelah di Rusak Oleh Dinas PUTR

Hukrim

Lagi, KPK Tetapkan Enam Tersangka Dugaan Tipikor Penyaluran Bantuan Kemensos Tahun 2020