Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Peristiwa

Jumat, 28 Oktober 2022 - 22:35 WIB

Belasan Toko Terbakar Dan Satu Orang Meninggal Dunia di Tanjab Barat

JURNALISHUKUM.COM, TANJAB BARAT – Sebanyak 12 rumah toko (ruko) terbakar di wilayah RT 1 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab, Kamis (27/10/22) malam sekitar pukul 22.45 WIB. Akibat musibah kebakaran itu, satu orang yaitu pemilik rumah toko, Yanto Alias Atong (70) meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun pada Jum’at (28/10/22) sore, korban meninggal dunia saat dalam perjalanan dirujuk ke RS Bhayangkara Jambi.

Selain satu korban meninggal dunia, tiga korban lainnya Clarisa (8), Yetti (63) dan Aceng (41) saat ini sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara Jambi.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK melalui Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya satu korban meninggal dunia akibat kebakaran tersebut.

“Iya benar, ada satu korban meninggal dunia atas nama Bapak Yanto Alias Atong (70). Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan dirujuk dari RS Daud Arif Kuala Tungkal menuju RS Bhayangkara Jambi.

Saat ini jenazah korban sudah dalam perjalanan kembali menuju ke Kuala Tungkal. Jenazah akan disemayamkan di Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal,” jelasnya.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H,.C.L.A

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Nah...!!!Kacabjari Batanghari dan Tim Berhasil Tangkap Mantan Kades Olak Besar Kecamatan Batin XXIV

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Nah…!!!Aksi Demo Para Sopir Angkutan Batubara Mulai Anarkis dan Blokir Jalan

Hukrim

Polres Bungo Tangkap Pelaku Pembunuhan Warga Tanpa Kepala

Peristiwa

Berbulan-bulan Korban Longsor Tanpa Perhatian, Kemana Pemimpinnya?

Peristiwa

Breaking News..!!! Kendaraan Roda Dua Tabrakan di Jalan Zona V Geragai Tanjabtim

Peristiwa

Aktivis : Ada BPK RI Perwakilan Jambi di Batanghari

Hukrim

Dua Perusahaan Tambang Batubara Di Tebo Digugat

Cerita Rakyat

Pecah..!!!Aksi Solidaritas Peduli Palestina Di Batanghari Di Hadiri Ribuan Orang

Hukrim

Viral Video Seorang Pemuda Dikeroyok di Hotel Haris Mulya Kuala Tungkal Tanjab Barat
error: Content is protected !!