Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim

Minggu, 7 Januari 2024 - 19:04 WIB

Belasan Anak-Anak Geng Motor di Batanghari di Amankan Warga Kelurahan Sridadi

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Melansir dari website Satrekrim Polres Batanghari, Jambi, bahwa aksi liar anak-anak geng motor terus saja meresahkan di tengah masyarakat, pada sekitar pukul 05.00WIB, Minggu (07/01), warga Kelurahan Sridadi telah menyerahkan kepada Polres Batanghari, sebanyak lima belas orang (15) dengan segerombol anak-anak rata-rata berusia lima belas tahun, yang diduga akan lakukan tawuran antar geng. Dimana, berikut sebilah barang bukti satu(1) buah celurit milik  anak-anak tersebut.

Bahkan, setelah diserahkan ke Polres Batanghari yang ditangani oleh penyidik Satreskrim, maka anak-anak tersebut akan diperiksa dan memanggil orang tua dari masing-masing anak mereka untuk membuat surat pernyataan agar anak tersebut tidak mengulangi aksi mereka.

Selanjutnya anak-anak tersebut dikembalikan kepada pihak orang tua agar diberikan nasehat dan pembinaan ditengah keluarga masing-masing.

Menanggapi hal ini, Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Husni Abda,S.I.K.,M.H. menghimbaukan bagi para orang tua anak-anak agar kiranya dapat memantau setiap saat dimana keberadaan anaknya, apalagi mereka semua adalah anak-anak masih dibawah umur, guna untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dan berakibat buruk kepada anak-anak.

AKP Husni juga menambahkan dalam himbaunya,bila sudah jam sembilan (9)malam pastikan anak-anak kita berada dirumah, takutnya anak kita juga ikut tergabung dalam kelompok geng motor yang sedang diresahkan ditengah masyarakat saat ini.

“Ya, karena diantara anak-anak tersebut diduga juga sering membawa senjata tajam seperti  pedang samurai, celurit, golok dan sejenisnya. Ini terbukti setiap kali pada saat mengamankan dari aksi mereka,” kata Husni Abda.

” Mudah-mudahan generasi anak-anak muda kita sekarang agar selalu bisa berpikir lebih positif lagi dalam pergaulan mereka, jangan sampai disaat diusia yang akan beranjak dewasa masa depan mereka dipenuhi dengan hal-hal yang negatif, karena meraka adalah harapan kita untuk memimpin generasi yang akan datang,” tandasnya.

BACA JUGA  Pasca Hujan, Debit Sungai Batanghari Meningkat Naik

Jurnalis Hukum : Heriyanto S,H.,C.L.A

Share :

Baca Juga

Hukrim

Seorang Santri di Ponpes Raudhatul Mujawwidin Kabupaten Tebo Meninggal Dunia Bukan Karena Arus Listrik, Tapi di Bunuh Oleh Dua Orang Kakak Kelasnya

Batang Hari

IRT Ma.Bulian Dikriminalisasi, Kuasa Hukum: Pidanakan Utang Piutang Sama Dengan Langgar HAM

Hukrim

Dua Orang Tersangka Pembunuh SAD di Batanghari Diancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Hukrim

Badko HMI Sumut : Achiruddin Hasibuan Belum Selesai, Ditkrimsus Harus Tuntas Mengusut TPPU dan Penimbunan BBM Ilegal

Hukrim

Nah…!!!Polda Jambi Tahan Lima Orang Tersangka Dugaan Tipikor Puskesmas Bungku

Hukrim

Nah..!!!Kajati Jambi Kembali Lantik Pejabat Eselon III

Hukrim

Kapolres Ketapang Bersama Pejabat Utama Polres Bagikan Bendera Merah Putih Ke Masyarakat

Hukrim

Polresta Jambi Tindak Lima Orang Pengguna Jalan Langgar Aturan Lalin di Simpang Mayang
error: Content is protected !!