Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / TNI - Polri

Jumat, 10 Februari 2023 - 13:22 WIB

Babinsa Bersama Warga di Batanghari Laksanakan Pendampingan Stunting di Desa Binaan

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan meningkatkan program stunting balita di umur 0-5 tahun. Babinsa Koramil 415-04/MB Kodim 0415/JAMBI, Serma Petrus W Hutajulu melaksanakan pendampingan dan mengajak para orang tua untuk mencegah stunting dan memperbaiki gizi balita di Desa Pulau Betung Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari.

Dengan adanya kegiatan ataupun program pemkod di tahun 2023 ini, Babinsa Serma Petrus W Hutajulu yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah Desa pulau betung menghimbau para warga dan perangkat desa untuk mengajak para orang tua untuk membawa anak yang masih balita bertujuan mencegah stunting dan memperbaiki GIZI para balita

“Saya sebagai babinsa menyampaikan kepada orang tua balita di desa ini untuk seger membawa balitanya stunting dan ini untuk mencegah penyakit dan memperbaiki gizi,” katanya.

Disamping tugas yang lainnya, sebagai seorang Babinsa, dirinya harus bisa membangun kesinambungan yang kuat dan erat dengan masyarakat.

“Ya, rasa peduli para orang tua untuk perkembangan balita di masa pertumbuhan di masa depan mereka nanti. Dengan program stunting yang dimana kami mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan,” tandasnya. (*)

BACA JUGA  Tahanan Kabur Dari LPKA di Tangkap Polres Batanghari

Share :

Baca Juga

Jurnalis Hukum

Nah..!!!Polres Batanghari Tangkap Pelaku Dugaan Tindak Pidana Pemerkosaan

TNI - Polri

Kejari Batanghari dan IAD Beri Bantuan Sembako Ke Masyarakat 

TNI - Polri

Nah…!!!Tahanan Polres Batanghari yang Kabur Ditangkap di Kerinci

TNI - Polri

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Ajak Anggota Layani Masyarakat Penuh Cinta Kasih

Peristiwa

Aktivis : Ada BPK RI Perwakilan Jambi di Batanghari

Hukrim

Kapolres Tebo Pimpin Langsung Upacara PTDH Bagi Anggota Yang Terbukti Disersi

TNI - Polri

Polres Batanghari Panggil Pihak Federasi Hukatan dan Disnakertran

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara
error: Content is protected !!