Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Selasa, 30 Januari 2024 - 11:13 WIB

Ada Kegiatan Bazar Pangan Murah Di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya melalui Dinas Kelautan Perikanan dan Pangan (DKPP) beserta Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Melakukan Kegiatan Bazar Pangan Murah di Halaman Kantor Bupati, Senin 29/01/2024.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si melalui Kepala DKPP, Azman, S.Hut menjelaskan bahwa tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah menggalakkan penggunaaan produk pangan lokal di lingkungan masyarakat khususnya ASN guna mengendalikan inflasi serta penurunan angka prevalensi stunting di Kabupaten Nagan Raya.

“Kegiatan ini sendiri merupakan inisiasi langsung oleh Pj. Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas agar pemanfaatan hasil dari pangan lokal lebih diutamakan untuk konsumsi sehari-hari,” jelas Azman.

Lebih lanjut, Kepala DKPP itu menuturkan, produk yang dihadirkan dalam bazar kali ini berupa ikan nila dan ikan lele sebanyak 50 kg serta aneka sayuran lainnya seperti bayam, kangkung, cabe, sawi, terong, kacang panjang serta bibit sayur-sayuran.

“Alhamdulillah kedua jenis ikan ini terjual lebih kurang 30 kg. Produk ikan tersebut merupakan hasil dari produksi Balai Benih Ikan (BBI) dibawah naungan Dinas Kelautan Perikanan dan Pangan Kabupaten Nagan Raya,” paparnya.

Menurut Azman, dengan diadakannya kegiatan tersebut membuat para ASN sangat antusias membeli produk yang disediakan.

“Terlihat mereka yang berhadir setelah mengikuti apel gabungan para ASN menyerbu tempat penjualan yang menjual aneka ragam pangan segar yang kami sediakan tersebut,” tutup Azman. (Zahari)

BACA JUGA  Mobil Pajero Diduga Dibawa Kabur Ke Arah Medan

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Bupati Nagan Raya Menerima Materi Teknis Rencana Tata Ruang (RDTR) Sheraton Grand Jakarta

Sumatera Utara

Rakor Dan Evaluasi Pelaksanaan Aksi Percepatan Penurunan Konvergensi Intervensi Penurunan Stunting

Sumatera Utara

Kader GMKI Sibolga Kecewa Pengurus Cabang Tak Pernah Jalankan Program Hingga Akhir Masa Jabatan

Sumatera Utara

Puluhan Kades Dilantik, PJ Bupati Fitriany Farhas: Pemimpin Harus Inovatif, Jaga Netralitas Wujudkan Kemajuan

Cerita Rakyat

Koramil Kuala Pesisir Bersama tim pelaksana PPK Ormawa Himakesmas FKM UTU Perkuat Program di Desa

Sumatera Utara

Torotodozisokhi Laia SH, Dukung Kejari Nisel Untuk Memberikan Keadilan Hukum Terhadap EZ Janda Anak 5

Sumatera Utara

Puluhan Bacaleg DPD PSI Gunungsitoli Resmi Mendaftar Di KPU Kota Gunungsitoli

Sumatera Utara

Kejari Nagan Raya Musnakan Barang Bukti Tindak Pidana