https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Sumatera Utara

Selasa, 28 November 2023 - 14:12 WIB

SMPN 1 Kuala Pesisir Padang Panyang Kuala Pesisir Memperingati Hari Guru Ke 78

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA –  Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kuala pesisir Padang Panyang Memperingati Hari Guru ke 78 yang dihadiri seluruh guru yang bertugas dan Komite Sekolah Padang Panyang kecamatan Kuala pesisir kabupaten Nagan Raya.

Siswa siswi SMPN 1 Kuala Pesisir Padang Panyang juga memeriahkan acara tersebut dihalaman sekolah beragam kreasi siswa siswi dari tarian Ranup lampuan, tarian tarik pukat dan lain lainnya, untuk mengenang jasa jasa Guru yang Tiada Tara yang telah mendidik kami semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Hj.Neni malia.S.P selaku kepala SMPN 1 Kuala dalam amanat Upacara Memperingati Hari Guru Nasional Ke-78 mengharapkan para guru sebagai nakhoda pembelajaran terus bergerak dan berkarya dalam mewujudkan Kurikulum Merdeka Belajar.

Beliau juga menambahkan agar kita semua berfokus menciptakan lingkungan belajar yang aman, nyaman dan menyenangkan dalam menumbuhkan kemampuan literasi dan numerasi serta karakter murid.

Zulkifli SP.d selaku guru di SMPN 1 berharap dengan adanya progam P5 dalam kurikulum Merdeka. Dapat mengasah bakat dan minat peserta didik sesuai dengan bidangnya masing masing baik dibidang agama, sains, seni, dan olah raga.

Disela itu purn Ibnu sinar selalu Ketua Komite dan Zahari komite sekolah SMP N 1 Kuala Mengucapkan selamat hari guru ke 78 kiranya HGN ke 78 kiranya momentum ini dapat Menjadi spirit untuk meningkatkan kualitas sebagai pengajar agar kedepan setiap siswa yang tamat dari SMPN 1 menjadi kebanggaan bagi orang tua dan guru juga sekolah.

SMPN 1 Kuala menjadi salah satu sekolah favorit di Kabupaten Nagan Raya. Mengajak seluruh para guru dan wali murid demi meningkatkan kualitas pendidikan mari bersama sama mohon dukungan sekolah SMP negeri 1 Kuala Padang Panyang ” GURU JASA TIADA TARA ” (Zahari)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Korban Tenggelam Dikuala Tuha Belum Di Temukan

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

MIN Jeuram Nagan Raya Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sumatera Utara

FGD Evaluasi Penyelenggara Statistik Sektoral-( EPSS ) Tahun 2024 Kabupaten Nagan Raya

Sumatera Utara

Menuju Desa Adipura, DLHK Dukung Penuh Program PPK Ormawa Himakesmas FKM UTU⁩

Sumatera Utara

Soft Opening GTTG Aceh & HUT 22 Nagan Raya

Sumatera Utara

Kepala Dinkes Nagan Raya Pimpin Apel Gabungan Di Halaman Kantor Bupati

Sumatera Utara

PJ Bupati Fitriany Farhas,AP.S.Sos.M.Si Menyerahkan SK Badan Layanan Umum Daerah Se-Kabupaten Nagan Raya

Sumatera Utara

Ketua DPD GMNI Sumut, Minta Kepada Walikota Medan Memberikan Solusi Terhadap Jemaat GEKI

Sumatera Utara

HBA Ke 64, Kejati Sumur Tahan Mantan Kadis PUPR
error: Content is protected !!