Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Selasa, 28 November 2023 - 14:12 WIB

SMPN 1 Kuala Pesisir Padang Panyang Kuala Pesisir Memperingati Hari Guru Ke 78

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA –  Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kuala pesisir Padang Panyang Memperingati Hari Guru ke 78 yang dihadiri seluruh guru yang bertugas dan Komite Sekolah Padang Panyang kecamatan Kuala pesisir kabupaten Nagan Raya.

Siswa siswi SMPN 1 Kuala Pesisir Padang Panyang juga memeriahkan acara tersebut dihalaman sekolah beragam kreasi siswa siswi dari tarian Ranup lampuan, tarian tarik pukat dan lain lainnya, untuk mengenang jasa jasa Guru yang Tiada Tara yang telah mendidik kami semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Hj.Neni malia.S.P selaku kepala SMPN 1 Kuala dalam amanat Upacara Memperingati Hari Guru Nasional Ke-78 mengharapkan para guru sebagai nakhoda pembelajaran terus bergerak dan berkarya dalam mewujudkan Kurikulum Merdeka Belajar.

Beliau juga menambahkan agar kita semua berfokus menciptakan lingkungan belajar yang aman, nyaman dan menyenangkan dalam menumbuhkan kemampuan literasi dan numerasi serta karakter murid.

Zulkifli SP.d selaku guru di SMPN 1 berharap dengan adanya progam P5 dalam kurikulum Merdeka. Dapat mengasah bakat dan minat peserta didik sesuai dengan bidangnya masing masing baik dibidang agama, sains, seni, dan olah raga.

Disela itu purn Ibnu sinar selalu Ketua Komite dan Zahari komite sekolah SMP N 1 Kuala Mengucapkan selamat hari guru ke 78 kiranya HGN ke 78 kiranya momentum ini dapat Menjadi spirit untuk meningkatkan kualitas sebagai pengajar agar kedepan setiap siswa yang tamat dari SMPN 1 menjadi kebanggaan bagi orang tua dan guru juga sekolah.

SMPN 1 Kuala menjadi salah satu sekolah favorit di Kabupaten Nagan Raya. Mengajak seluruh para guru dan wali murid demi meningkatkan kualitas pendidikan mari bersama sama mohon dukungan sekolah SMP negeri 1 Kuala Padang Panyang ” GURU JASA TIADA TARA ” (Zahari)

BACA JUGA  Dinas DPMGP4 Nagan Raya Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Bappeda Rakor Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Dana Alokasi Khusus DAK & Otsus 2024

Sumatera Utara

Pembakaran Tankos PKS PT Ensen Lestari Gagak Tetap Berlanjut, Tak Hiraukan Kondisi Masyarakat 

Sumatera Utara

Kegiatan Perdana Persami Pramuka (PGSD) Universitas Battuta Wujudkan Pendidikan Karakter Mandiri

Sumatera Utara

Diduga, PKS Milik PT Fajar Bayzuri Dan Brother Tak Memenuhi Standar ISO, Ini Wajib bagi Perusahaan

Sumatera Utara

Bupati Nagan Raya Melalui Kepala Bapedda Memetakan Isu Strategis Di Setiap OPD

Sumatera Utara

Masyarakat Desa Kila Seunagan Timur Buat Portal Halangi Truck Pengangkut Kayu

Sumatera Utara

Pembangunan Rumah Bantuan Desa Padang Panyang diduga Anggaran Siluman Tahun 2023

Sumatera Utara

Soal Karyawan PT Sofindo Seunagan, Diduga Pihak SPSI Tidak Tranfaran Pengunaan Cost Karyawan