Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Batang Hari / Cerita Rakyat

Selasa, 4 Juli 2023 - 20:02 WIB

Simpang Tugu Tapah Malenggang Gelap Pak..!!! Lampu Hiasan Dan Jalan Mati

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Seorang warga di sekitar Simpang tugu Tapah Malenggang atau biasa di sebut dengan simpang 4 Komplek Bulian Bisnis Center (BBC) Kota Muarabulian Batanghari, Jambi, Adi mengabarkan bahwa lampu lokasi setempat gelap, tanpa ada lampu penerangan jalan.

Dimana, lampu hiasan yang menempel di tugu Tapah Malenggang mati dan sama sekali tidak menyala, begitu juga dengan lampu penerangan jalan lainnya yang berada sekitar Simpang tersebut.

“Gelap pak, ini sudah masuk sekitar pukul 19:00 WIB belum juga menyala, sebab sebentar lagi batubara akan melintasi jalan ini,” katanya, Selasa.

Di juga mengatakan, dengan terjadinya kegelapan di lokasi simpang ini membuat para pengguna jalan harus ekstra hati-hati. Sebab di sekitar badan jalan terdapat kerusakan yang parah.

“Lobang-lobang itu sangat berbahaya sekali dan sebentar lagi truk batubara akan segera melintasi jalan ini. Ditambah lagi lampu penerangan di lokasi ini mati,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, bahwa beliau sudah menghubungi pihak instansi pemerintahan terkait hal ini. Dan sampai saat ini belum juga dinyalakan dan apakah kemungkinan lampu hiasan tersebut rusak.

Senada dikatakan Upik, warga setempat mengatakan, selain lampu hiasan di tugu Tapah Malenggang tidak menyala, lampu taman PKK pun juga tidak menyala. Padahal disitu banyak dagangan warga dan juga ramai dikunjungi pembeli.

“Susah mau cakap lah, katanya di batanghari ini sudah ada perubahan. Kok lampu jalannya mati dan lokasi tersebut juga sering terjadi kecelakaan, ditambah lagi dengan kerusakan jalan yang ada,” paparnya.

Pantauan di lapangan terlihat lampu hiasan penerangan jalan gajah Madha, khususnya lampu hiasan tugu Tapah Malenggang mati atau tidak menyala. Bahkan lampu penerangan yang berada di simpang 4 Kejaksaan hidup seperti biasa dan di lokasi simpang tersebut juga ada kerusakan jalan.

BACA JUGA  Masjid Jami' At-Taqwa Kembang Paseban Mersam Akan Diresmikan Hari Ini, Ayo Sholat Jumat Disini

Sementara itu, hingga berita ini disiarkan pihak Pemkab Batanghari melalui Dinas Perkim belum dapat di hubungi dan dimintai keterangan terkait persoalan lampu hiasan tersebut tidak menyala.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Polres Tanjab Barat Berikan Bansos kepada Warga Terdampak Naiknya Harga Sembako

Batang Hari

Tiga Tahun Kepemimpinan Fadhil-bakhtiar, Batang Hari Terus Maju dan Berkembang

Cerita Rakyat

Diduga, Salah Seorang Kades Cemarkan Nama Baik Bupati Tanjab Barat

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Batang Hari

Kadis Kominfo Batanghari : TTE Ini Guna Mempercepat Proses Pelayanan Tehadap Masyarakat

Cerita Rakyat

Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Batang Hari

Dailami : Bapak APH Jambi, Puskesmas Mersam di Bangun TA 2021 Sudah Rusak

Cerita Rakyat

Jacob Ereste : Marwah dan Martabat Leluhur Diujung Badik