https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Peristiwa

Senin, 30 Oktober 2023 - 19:48 WIB

Pasca Pembacokan Siswa SMAN4, Warga Mandiangin Blokir Jalan Lintas Jambi

JURNALISHUKUM.COM, SAROLANGUN – Bermula dampak dari pembacokan siswa di Kabupaten Sarolangun, tepatnya di SMA N 4 Kecamatan Mandiangin pada senin ( 30/10/2023 . Yang menelan 4 korban luka dengan pelaku yang tidak lain adalah siswa dari sekolah tersebut, Ternyata saat ini berbuntut panjang.

Hal ini terlihat di mana akibat insiden tersebut sejumlah warga mandiangin melakukan aksi pemblokiran jalan lintas jambi, yakni jalan lintas Sarolangun menuju jambi, tepatnya berada di depan Puskesmas Mandiangin.

Beredar Video pada Aksi yang di lakukan warga dengan cara mempalang akses jalan utama tersebut dengan menggunakan kayu, ban mobil serta lainnya. Sehingga menimbulkan kemacetan bagi pengendara yang ingin melintas menuju sarolangun ataupun menuju ke jambi.

Dari informasi yang di dapat, pemblokiran warga sebagai langkah warga untuk meminta keadilan terhadap para pelaku pembacok agar dapat segera di tamgkap serta segera mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Sarolangun, Iptu Wahyu Seno Juga mengatakan, memang suasana saat ini sedang memanas terlebih lagi untuk keluarga korban, namun  pihaknya berjanji akan menindak tegas perbuatan yang di lakukan oleh pelaku.

Dia juga mengatakan, bahwa pihak keluarga dan warga mandiangin jangan gegabah dan terpancing emosi, sehingga nantinya dapat memicu permasalahn hukum lainnya.

“Warga kita minta sabar, jangan terpancing emosi, kita janji akan yindak tegas pelaku karena saat ini pihaknya masih lakukan pencarian para pelaku, jika warga tersulut emosi takutnya nanti justru menimbulkan masalah hukum baru,” kata Kapolsek.

Sementara itu, hingga berita ini disiarkan, situasi dan kondisi akses jalan masih di blokir warga, sementara juga tampak pibak forkompincam Mandiangin bersama para Kades tengah melakukan mediasi bersama di kantor camat mandiangin guna dapat menyelesaikan masalah tersebut. (Tim)

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Pasca Hujan, Kades Pematang Rahim Tanjabtim Himbau Warga Waspada

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Diduga Ada Permainan Harga Dalam Pembelian Tanah Untuk Bangunan RTH di Mersam

Peristiwa

Sejumlah Ormas di Tanjabtim Adakan Aksi Solidaritas Tragedi Rempang Batam

Peristiwa

Ngerinya Detik-detik TransJ Tersendat di Rel Kala Sirine KA Berbunyi

Peristiwa

Ada Info, Gerhana Matahari Total Bakal Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Begini Ceritanya,?

Peristiwa

Viral..!! Dua Orang Pengendara Motor di Simpang Rimbo Meninggal di Tempat

Peristiwa

BreakingNews…!!!Jalan WKS Jambi Sabak Kembali Memakan Korban

Peristiwa

Nah..!!!Batubara Tambang Milik PT BJU di Batanghari Akan di Lansir,? Begini Tanggapan Warga Setempat

Cerita Rakyat

Nah..!! Rumah dan Motor Warga Batanghari Ditimpa Mobil Angkutan Batubara
error: Content is protected !!