Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Senin, 30 Oktober 2023 - 19:48 WIB

Pasca Pembacokan Siswa SMAN4, Warga Mandiangin Blokir Jalan Lintas Jambi

JURNALISHUKUM.COM, SAROLANGUN – Bermula dampak dari pembacokan siswa di Kabupaten Sarolangun, tepatnya di SMA N 4 Kecamatan Mandiangin pada senin ( 30/10/2023 . Yang menelan 4 korban luka dengan pelaku yang tidak lain adalah siswa dari sekolah tersebut, Ternyata saat ini berbuntut panjang.

Hal ini terlihat di mana akibat insiden tersebut sejumlah warga mandiangin melakukan aksi pemblokiran jalan lintas jambi, yakni jalan lintas Sarolangun menuju jambi, tepatnya berada di depan Puskesmas Mandiangin.

Beredar Video pada Aksi yang di lakukan warga dengan cara mempalang akses jalan utama tersebut dengan menggunakan kayu, ban mobil serta lainnya. Sehingga menimbulkan kemacetan bagi pengendara yang ingin melintas menuju sarolangun ataupun menuju ke jambi.

Dari informasi yang di dapat, pemblokiran warga sebagai langkah warga untuk meminta keadilan terhadap para pelaku pembacok agar dapat segera di tamgkap serta segera mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Sarolangun, Iptu Wahyu Seno Juga mengatakan, memang suasana saat ini sedang memanas terlebih lagi untuk keluarga korban, namun  pihaknya berjanji akan menindak tegas perbuatan yang di lakukan oleh pelaku.

Dia juga mengatakan, bahwa pihak keluarga dan warga mandiangin jangan gegabah dan terpancing emosi, sehingga nantinya dapat memicu permasalahn hukum lainnya.

“Warga kita minta sabar, jangan terpancing emosi, kita janji akan yindak tegas pelaku karena saat ini pihaknya masih lakukan pencarian para pelaku, jika warga tersulut emosi takutnya nanti justru menimbulkan masalah hukum baru,” kata Kapolsek.

Sementara itu, hingga berita ini disiarkan, situasi dan kondisi akses jalan masih di blokir warga, sementara juga tampak pibak forkompincam Mandiangin bersama para Kades tengah melakukan mediasi bersama di kantor camat mandiangin guna dapat menyelesaikan masalah tersebut. (Tim)

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Ini Ada Daftar Nama-nama 3 Perwira Polda Jambi yang Resmi Dimutasi

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Diduga, Ada Mark Up Atas Jual Beli Tanah RTH di Mersam Batanghari

Peristiwa

Mulai Hari Ini, Truk Batubara Tidak Boleh Lagi Melintas di Jalan Nasional

Peristiwa

Seorang Korban Tenggelam di Tanjab Barat Ditemukan di Wilayah Parit Pudin Pengabuan

Peristiwa

Berbulan-bulan Korban Longsor Tanpa Perhatian, Kemana Pemimpinnya?

Batang Hari

Kepala SD di Batanghari Terkejut Dengar Kabar Kadis PdK Pinjam Uang Ke MK
Pendeta Saifuddin Ibrahim

Nasional

Mabes Polri Belum Bisa Pulangkan Saifuddin Ibrahim ke Indonesia

Cerita Rakyat

Nah..!! Rumah dan Motor Warga Batanghari Ditimpa Mobil Angkutan Batubara

Peristiwa

Kini Ditlantas Polda Jambi Terapkan Sistem Ganjil Genap Angkutan Batubara