Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Jurnalis Hukum / TNI - Polri

Minggu, 13 Agustus 2023 - 07:52 WIB

Nah..!!!Polres Batanghari Tangkap Pelaku Dugaan Tindak Pidana Pemerkosaan

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Piet Yardi, S.E., M.H mengatakan, bahwa telah terjadi dugaan Tindak Pidana Pemerkosaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 285 KUH Pidana.

Bahkan, kejadian ini terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari, Sabtu (12/08/2023).

“Pelaku melakukan aksi bejatnya Pada hari rabu tanggal 08 Agustus 2023 berkisar pukul 15.00 WIB, pada saat korban berada di rumah sendirian yang beralamat di Simpang Aro RT 08/03 Kelurahan Teratai Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari,” kata Kasatreskrim.

Dia juga mengatakan, berdasarkan telah telah di terima Laporan Polisi nomor : LP / B / 76 / VIII / 2023 / SPKT / POLRES BATANGHARI / Polda JAMBI, tanggal 12 Agustus 2023.

“Ya, saat korban sedang berada di rumah sendirian, tiba-tiba datanglah pelaku LM (28) langsung memeluk korban dari belakang yang kemudian langsung mencium pipi dan leher korban dan langsung mendorong korban hingga terbaring di kursi,” jelas Kasat.

Selanjutnya pakaian korban dipaksa dibuka oleh dugaan pelaku LM,terus kemudian pelaku memasukan kemaluannya ke kemaluan korban sambil menyekap mulut si korban dengan waktu + 5 (Lima) menit.

Sementara itu, pada hari Jumat tanggal 11 Agustus 2023 berkisar pukul 19.00 WIB korban melaporkan peristiwa tersebut ke kakak ipar Korban DM (27) bahwa korban dugaan telah diperkosa oleh LM.

“Atas kejadian tersebut korban atau pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polres batanghari. Dan untuk saat ini dugaan pelaku telah diamankan pihak yang berwajib untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tandasnya. (Sabli)

BACA JUGA  Nah..!!!Pemohon Uji Penetapan Advokat sebagai Tersangka Perintangan Penyidikan

Share :

Baca Juga

Jurnalis Hukum

Pengembalian Dana Hasil Korupsi Bisa Tidak Menghapuskan Pemidanaannya? Begini Penjelasannya

TNI - Polri

Pesan Kapolres Batanghari Terhadap Isu Penculikan Anak

Hukrim

Kadis PUTR dan Kabag UKPBJ Batanghari Harus Bertanggungjawab Soal Tender Jalan Danau Embat

Cerita Rakyat

Siapakah Hamza Bendelladj alias Si Hacker,? Simak Kisahnya

TNI - Polri

Nah…!!!Tahanan Polres Batanghari yang Kabur Ditangkap di Kerinci

Jurnalis Hukum

Kejari Batang Hari Kembali Lakukan Penyuluhan Hukum di SMKN 5

Jurnalis Hukum

M. Rizal Fadillah : Rocky Gerung Tidak Melanggar Hukum

Hukrim

Polres Batanghari Ekspos Dugaan Pelaku Penipuan