Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Cerita Rakyat

Senin, 28 Agustus 2023 - 09:01 WIB

Nah..!!! Hasbi Anshory Buka Open Turnamen Sungai Arang Ke 4 di Kabupaten Bungo 

JURNALISHUKUM.COM, BUNGO –Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Jambi dari Fraksi Nasdem H. Hasbi Anshory,S.E.,M.M turun Ke Kabupaten Bungo dan langsung membuka Open turnamen Sepakbola di Lapangan Dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, Minggu kemarin.

Kedatangan anggota ita DPR RI tersebut di dampingi oleh Caleg dan pengurus Partai Nasdem Kabupaten Bungo.

Turnamen tersebut di ikuti sebanyak 78 klub (Tim) yang terdiri dari Kabupaten Bungo, Tebo, dan Merangin untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp.20 juta rupiah.

H.Hasbi Anshory ,S.E,M.M dalam sambutannya mengharapakan, agar seluruh klub dan pemain yang ikut serta pada open turnamen Sepakbola Sungai arang ke 4 ini agar dapat menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan.

” Semua pemain yang akan melakoni laga di dalam open turnamen ini merupakan pemain-pemain yang terbaik baik dari Bungo, Tebo, dan Merangin,” kata Hasbi Anshory.

Ia mengucapkan terima kasih kepada panitia dalam turnamen tersebut,yang telah bersedia mengundang saya untuk membuka pertandingan ini.

“Saya atas nama pribadi ucapkan ribuan terimakasih kepada panitia yang ikut terlibat dalam menyukseskan open turnamen sepakbola Sungai arang yang ke 4 ini, semoga diantara pemain kita ini bisa ikut bermain di tingkat Kabupaten, provinsi maupun di tingkat Nasional nantinya,” ucapnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Hamli, mengatakan, open turnamen sepakbola Sungai Arang ke 4 ini di ikuti sebanyak 78 tim (Klub) yang berasal dari 3 Kabupaten yaitu, Kabupaten Bungo, Tebo dan Kabupaten Merangin.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bapak anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Bapak Hasbi Anshory yang telah ikut bersumbangsih dalam kegiatan ini.

“Kami haturkan terimakasih kepada Bapak Hasbi Anshory yang telah ikut bersumbangsih dalam kegiatan ini, semoga bapak selalu di berikan kesehatan selalu,” ujarnya.

BACA JUGA  Warga Di Dua Kecamatan Di Batanghari Keluhkan Bau Busuk Limbah PKS Milik PT. KBHB

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Bungo Asnadi, Kepala dinas Nakertrans Zamroni, Bhabinkamtibmas, Datuk Rio, ketua BPD serta para pemain. (Sabli/Red)

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Pasca Idul Fitri 1445 H, Empat Pemilik Media Online di Batanghari Berkunjung Ke Tanjab Barat, Begini Cerita Kunjungannya,?

Cerita Rakyat

SatPol PP Batanghari Ciduk Belasan Pelajar Yang Bolos Belajar

Cerita Rakyat

Viral…!!!Wanita Cantik Di Jabar Ini Jadi Kades Paling Muda

Cerita Rakyat

Sambut Tahun Baru Islam, Persatuan Pemuda Pall Sebelas Singkawang Kembali Gelar Pawai Obor

Cerita Rakyat

MAKI : Korupsi Itu Ada Di Setiap Tahun Anggaran

Cerita Rakyat

DPD IWO Batanghari Borong Piala Karya Tulis HUT Polri Dan Bhayangkara Ke-77

Cerita Rakyat

BREAKING NEWS: Nah..!!! Banding Ditolak, Ferdy Sambo Tetap Dihukum Mati

Cerita Rakyat

Alvin Lim, Sosok yang Berani Melawan Ketidakadilan Hukum di Negeri Ini
error: Content is protected !!