https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Nasional

Minggu, 23 Juni 2024 - 10:50 WIB

HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Menes Gelar Anjangsana dan Bansos

JURNALISHUKUM.COM, PANDEGLANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan anjangsana dan pemberian bantuan sosial (bansos) kepada warakawuri Polri di wilayah hukumnya. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang Polri terhadap keluarga anggota yang telah pensiun.

Pada hari Minggu, 23 Juni 2024, Kapolsek Menes, AKP Hero, SH bersama Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Menes mengunjungi kediaman Ny. Uyung, istri dari Alm. Brigadir Kusmawan di Kp. Cimedang Ds. Menes Kec. Menes. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa simpati.

Selain itu, Polsek Menes juga memberikan bantuan sosial berupa sembako dan tali asih kepada Ny. Uyung. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban keluarga yang ditinggalkan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap keluarga anggota yang sudah pensiun atau telah gugur dalam menjalankan tugasnya. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan sedikit beban keluarga yang ditinggalkan,” ujar AKP Hero, SH.

Ny. Uyung mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Polsek Menes. Ia merasa terharu dan terbantu dengan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih banyak kepada Bapak Kapolsek dan Ibu Ketua Bhayangkari yang telah datang dan memberikan bantuan kepada kami. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ungkap Ny. Uyung.

Kegiatan anjangsana dan bansos ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Menes dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat. (Rudi)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Yukk.!!! Mari Kita Intip Kekayaan Dan Perjalanan Karir Ketua KPK Firli Bahuri, Tersangka Kasus Korupsi

Share :

Baca Juga

Nasional

Randi Saputra : Indonesia Jadikan Ajang Pageant Internasional (Miss Grand Internasional) Di Bali

Internasional

Kini Israel Sangat ‘Alergi’ Semangka jadi Simbol Palestina?

Nasional

Bareskrim Polri Bongkar Sindikat Penggelapan Kendaraan Jaringan Internasional

Infrastruktur

Nah..!!! Dikabarkan, Perusahaan Haji Isam Yang Kerjakan Terowongan Di Bawah Jalan Lintas Nasional Desa Tenam

Hukrim

Polisi Usut Aktor Intelektual Sendikat TTPO Jual organ Ginjal Kamboja

Nasional

Ini Daftar Tokoh Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

Nasional

Bupati Batang Hari Akan Di Gugat di Mahkamah Agung RI Terkait Penambahan Anggaran 2024 di Dalam Perda

Nasional

Nah..!!!Pekan Ini, Gubernur Jambi Pastikan Membuka Aktivitas Batubara
error: Content is protected !!