https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Kota Jambi / Peristiwa

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 23:52 WIB

Hilang 20 Hari, Pedagang Pempek Hilang Entah Kemana

JUNALISHUKUM.COM, KOTA JAMBI – Seorang pedagang pempek keliling di Kota Jambi, yang hilang beberapa waktu lalu sampai kini masih belum ditemukan. Hepi Iskandar, laki-laki berusia 35 tahun dilaporkan hilang sejak 20 hari yang lalu.

Beni, saudara kandung atau abang dari Hepi Iskandar mengatakan, adiknya itu baru sekitar satu minggu berada di Kota Jambi, lalu menghilang dan tidak pulang pulang lagi ke rumah.

“Ini sudah dilaporkan ke Polsek Kotabaru, 5 Oktober 2022 lalu, sampai sekarang juga belum ditemukan,” ungkapnya, Sabtu (15/10/2022).

Beni menjelaskan, awalnya pada Senin, 3 Oktober 2022 sekira pukul 08.00 WIB, adiknya pergi berjualan pempek dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra X dengan Nomor Polisi B 6526TJU.

“Ciri-ciri memakai baju kaos biru, celana hitam pendek, warna kulit sawo matang berbadan berisi, rambut pendek, tinggi badan sekitar 170 centimeter,” jelasnya.

Selanjutnya Beni menjelaskan, bahwa adiknya baru satu minggu tinggal di Jambi ikut saudara (sepupu-red) bernama Jon Kanedi, yang beralamat di Jalan Sunan Bonang, RT 18, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru Jambi, Kota Jambi.

“Adik saya sebelumnya dari Bekasi ke Jambi, ikut saudara saya jualan. Sampai sekarang tidak pulang-pulang dan pergi juga tidak membawa identitas, termasuk HP-nya pun tinggal di rumah,” ungkapnya.

Beni berharap, kepada pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jambi agar dapat segera menemukan adiknya tersebut. Karena pihak keluarga sudah sangat mengkhawatirkan di mana keberadaan Hepi.

“Saya sudah hampir 20 hari keliling mencari, sampai dengan arah paal 10, paal 18, tapi tidak ketemu. Bagi masyarakat atau yang melihat seperti ciri di atas, tolong segera hubungi kami 0821-7715- 0735 (Jon Kanedi), dan nomor saya 0821-8030-8094,” harapnya.

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Dugaan Mark Up Pembelian Tanah RTH di Mersam Sudah Di Laporkan Ke BPK RI Perwakilan Jambi

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Nah..!! Rumah dan Motor Warga Batanghari Ditimpa Mobil Angkutan Batubara

Peristiwa

Nah..!!! Ratusan Hektar Lahan di Jambi Terbakar

Peristiwa

Kelompok Tani Madu Bengkal Berulah Lagi, H Aspan : Kami beri Waktu 3 bulan Lengkapi Legalitas

Peristiwa

Pasar Ampera Kuala tungkal Terbakar, Petugas Damkar Terhalang Jalan Sempit

Hukrim

Kembali Berulah, Polres Melawi Amankan HF Dalam Perkara Pencurian

Hukrim

Dua Perusahaan Tambang Batubara Di Tebo Digugat

Hukrim

Nah..!!! Seorang Penyebar Video Viral Unja Sudah Jadi Tersangka

Peristiwa

Lagi, Seorang Mayat Laki-Laki Kembali Ditemukan Warga Batanghari
error: Content is protected !!