Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari / Cerita Rakyat

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:37 WIB

Disdukcapil Batanghari Adakan Kegiatan Pelayanan Keliling Dalam Pembuatan Dokumen

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Batanghari, kembali mengadakan kegiatan pelayanan keliling dalam pembuatan dokumen, seperti pembuatan E-KTP, KK dan Akta kelahiran. Dimana pada pelaksanaan kegiatan kali ini di adakan di Desa Rantau Kapas Mudo Kecamatan Muaratembesi.

PLT Kepala Disdukcapil Batanghari, Reflezer mengatakan, selamat datang di pelayanan terintergrasi dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Batanghari.

“Kali ini kegiatan dalam pembuatan dokumen kependudukan ini, kita jemput bola dan kita akan datangi ke desa-desa tentunya,” katanya.

Dia juga mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan ini, pihaknya menurunkan tim pelayanan untuk membantu masyarakat dalam membuat dokumen kependudukan.

“Seperti KTP elektronik, kartu keluarga dan akta kelahiran akan kita buat dan tentunya ingin memudahkan dalam pelayanan untuk masyarakat Batanghari,” ujarnya.

Menurut dia kegiatan ini salah satu program Bupati Batanghari atau termasuk ke dalam 36 program unggulan Bupati Batanghari.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Rantau Kapas Mudo, Arwinsyah mengucapkan, terima kasih kepada instansi Disdukcapil dan ini sangat membantu sekali.

“Ya, sehingga tidak perlu ke dinas dukcapil kabupaten Batanghari lagi, karena pihak dinas sudah turun kebawah,” tandasnya. (Sabli)

Editor Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Bupati Batanghari Hadiri Panen Raya Simpang Aur Gading

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari : Masalah Stunting Kita Akan Lakukan Tindakan Preventif

Batang Hari

Kejari Batanghari Serahkan Kembali 5 Orang Tersangka Dugaan Tipikor Puskesmas Bungku Sebagai Tahanan Mapolda Jambi

Batang Hari

Kadiskominfo Batanghari Sosialisasi Metadata Statistik Ke Semua OPD

Batang Hari

Bupati Batanghari Serahkan Bantuan Untuk Kelompok Tani

Cerita Rakyat

Cat Median Jalan di Kawasan Perkantoran Pemkab Batanghari Diduga Tak Sesuai Spek

Batang Hari

Bupati Batanghari Instruksikan Pada Seluruh Camat dan Dai terkait Masalah Anak-anak Putus Sekolah

Batang Hari

Bupati Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024

Batang Hari

Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024
error: Content is protected !!