https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Politik / Tanjabtim

Sabtu, 3 Desember 2022 - 21:54 WIB

Amsori Kades Pandan Makmur-Geragai Siap Maju DPRD Dapil 3 Tanjabtim

JURNALISHUKUM.COM, Tanjabtim– Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)  menetapkan  dan mengesahkan, Pelaksanaan Pemilu serentak (Pilpres dan Legislatif)  pada 14 Februari 2024 mendatang.

Sebelumnya penetapan dan pengesahan tersebut dilakukan bersama oleh pemerintah dan penyelenggara Pemilu  pada Rapat Dengar Pendapat di Gedung Komisi II DPR RI pada Senin, (24/1/2022).

Kendari pengesahan tersebut, Amsori S.E pria Kelahiran Klaten tanggal 6 Februari 1968 yang merupakan Kepala Desa (Kades) Pandan Makmur, Kecamatan Geragai,Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim)Provinsi Jambi yang juga merupakan seorang Pensiunan dari Guru Sekolah  menyatakan diri siap ikut dalam pemilihan Legislatif Kabupaten tahun 2024 dari Dapil 3.

Menurutnya maju di Legislatif nantinya dengan niat untuk membangun Desa khusisnya, umumnya Dapil 3 di Kecamatan Geragai, Mendahara Ulu dan Mendahara Ilir.

“Saya pensiun dini sekitar bulan Juli 2022 dan mohon dukungan semua pihak terutama masyarakat Kecamatan Geregai untuk maju di Legislatif tahun 2024. Niat saya maju di pileg ini insya Allah untuk membangun di Dapil 3 lebih baik lagi,” ucapnya, Sabtu, (3/12/2022).

Lebih lanjut dijelaskan Amsori, bahwa untuk saat ini dirinya baru mendaftar melalui Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Kalo saat ini saya belum mendaftarkan di KPU. Namun, melalui Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional, saya menyatakan dan mendaftar diri maju sebagai Caleg dari Partai Amanat Nasional Dapil 3” tuturnya dengan singkat.

Berikut sekilas informasi tentang riwayat Caleg yang selalu berpenampilan parlente tak lepas dari kacamata juga merakyat pada masyarakatnya.

Nama : Amsori.SE
Tempat/Tangal Lahir : Klaten, 06-02- 1968
Agama : Islam
Pekerjaan : Pegawai Negeri Sipil
Alamat : RT 7 Desa Pandan Makmur, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Heboh..!!! Misteri Hilangnya Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dari Radar KPK

Riwayat pekerjaan:
Menjadi pegawai sebagai guru di SMP 5 Tanjabtim Blok D Geragai selama 26 tahun, setelah itu di percaya masyarakat merangkap BPD Desa Pandan Makmur 2 periode, lanjut di percaya masyarakat di pilih menjadi Pj selama 3 tahun dan ikut seleksi calon kepala desa pada tahun 2013 terpilih sampai dengan tahun 2019, selesai masa jabatan kemudian di percaya kembali menjadi Pjs selama 1 tahun, kemudian maju kembali maju dan terpilih di tahun 2020 sampe sekarang 2022.

Jurnalis Hukum: Panace
Penanggung Jawab: Heriyanto,S.H.,C.L.A
Editor: Prisal Herpani

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Abdurrahman Sayuti : Niat Maju di Pileg 2024 Untuk Memperjuangkan Aspirasi Dan Hak Masyarakat Batanghari

Politik

Apresiasi Polda Jambi, IWO Siap Antisipasi Hoax di Pilkada Serentak 2024

Tanjabtim

Kapus Simpang Pandan Geragai Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih Pada PT. Indonusa Agromulia

Politik

Ketua Bawaslu Batanghari Enggan Jawab Soal Pertemuan Dengan Peserta Pemilu

Politik

Aktivis Lingkungan Soroti Pemasangan Spanduk Caleg Di Pohon-Pohon

Politik

Perwiritan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim-Piatu Dan Kaum Dhuafa

Politik

Hasbi Anshory, DPR-RI : Empat Pilar Kebangsaan Menjadi Pedoman Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara

Politik

Minarti, Fraksi PPP Batanghari Ajak Pemdes Pelayangan Muaratembesi Tingkat Pembangunan Melalui Musrembangdes
error: Content is protected !!