Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Batang Hari

Kamis, 1 Februari 2024 - 03:21 WIB

Wakil Bupati Batanghari Hadiri Wisuda Sarjana Universitas GK Muarabulian Tahun 2024

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Bertempat di Gedung Pemuda Muara Bulian (31/01) Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP menghadiri acara Wisuda Sarjana Angkatan ke-1 Universitas Graha Karya Muara Bulian tahun 2024.

Pertama Wabup mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari, Selamat kepada para wisudawan/ti Universitas Graha Karya yang telah sah sebagai sarjana atas dasar sidang senat terbuka ini. Dan semoga ilmu yang di dapat di masa dalam perkuliahan dapat di terapkan dengan baik dan benar di tengah kehidupan bermasyarakat demi kemajuan diri secara pribadi yang baik dan kehidupan secara luas di Masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Batang Hari berkomitmen untuk memajukan kwalitas di Kabupaten Batang Hari, hal ini di ucapkan Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin, SE. Dengan meningkatnya kwalitas pendidikan akan berdampak pada kemajuan Daerah, Bangsa dan Negara, karena salah satu indikator maju dan berkembangnya daerah di lihat dari mutu pendidikan di Daerah tersebut.

Komitmen Pemerintah Kabupaten Batang Hari dan DPRD Kabupaten Batang Hari tentang meningkatkan kwalitas pendidikan ini berbanding lurus dengan disusunnya Rencana Peraturan Daerah nomor 2 tahun 2021 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Batang Hari tahun 2021-2026 dengan visi perubahan menuju arah baru Batang hari Tangguh untuk mewujudkan peningkatan Sumber Daya Manusia yang bermutu dan kompetitif.

Rektor universitas Graha karya Muara Bulian Dr. Ir. Ernita, M.Agr. SE berharap peran Pemerintah Kabupaten Batanga Hari dan stakeholder yang baik untuk kemajuan yang baik di Universitas Graha Karya muara Bulian ini.

Di akhir sambutan Wabup, mengucapakan terima kasih setinggi-tinginya kepada orang tua wisudawan/ti sudah senantiasa membimbing dan mendukung secara moril serta materil hingga para wisudawan/ti berhasil menyandang gelar sarjana.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Hadiri Pelatihan Sispamkota Polres Dalam Rangka Amankan Pemilu 2024

Dalam acara ini di hadiri Kepala LL DIKTI wilayah X Afdalisma, SH.M.Pd, Forkompinda,Ketua Badan Pengurus Yayasan Serentak Bak regam, Para Dosen, dan undangan. (Her/Adv)

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Anggaran Pembersih Lahan Sirkuit di Dinas Perkim Batanghari Perlu Di Usut

Batang Hari

Ketua PPS Pilkades Padang kelapoGagalkan 3 Bacalon Kades S1 Demi Bacalon Kades Paket C

Batang Hari

Bupati Batanghari Sebut HUT RI Ke-78 Tahun ini Lebih Spesial

Batang Hari

Bupati Batanghari Ajak Generasi Mudah Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air Pada HUT RI Ke-78

Batang Hari

Bupati Batanghari Serahkan Bantuan Untuk Kelompok Tani

Batang Hari

Simpang Tugu Tapah Malenggang Gelap Pak..!!! Lampu Hiasan Dan Jalan Mati

Batang Hari

Bupati Batanghari Lepaskan Peserta Kafillah MTQ Tingkat Provinsi
Gedung Kejaksaan Negeri Muarabulian Batanghari.

Batang Hari

Sekdes Padang Kelapo Batanghari Sidang Perdana Soal Dugaan Dana Desa