Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari

Kamis, 10 November 2022 - 09:26 WIB

Tim PPS Kejari Batanghari Pantau Langsung 25 Lokasi Pekerjaan Pembangunan Milik Pemkab Secara Bergantian

JURNALISHUKUM.COM, Batanghari– Tim Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) Kejaksaan Negeri (Kejari) Batang Hari laksanakan monitoring sekaligus evaluasi lapangan secara langsung pada kegiatan pembangunan strategis Kabupaten Batang Hari, Rabu (09/11/2022).

Saat dikomfirmasi, Kepala Kejaksaan Negeri Batang Hari Sugih Carvallo mengatakan, jika Tim PPS dari Kejari itu melakukan kegiatan monitoring Evaluasi yang dilakukan di tiga lokasi yang dipimpin Kasi Intelijen Aulia Rahman.

“Ada tiga lokasi pembangunan strategis Kabupaten Batanghari yang kami datangi dan lakukan monitoring. Yaitu, pada Kegiatan Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari Renovasi atau Penambahan ruangan Puskesmas Muara Tembesi, Renovasi atau Penambahan ruangan Puskesmas Durian Luncuk, Renovasi atau Penambahan ruangan Puskesmas Jangga Baru ” ujarnya.

Sugih menjelaskan, sebelumnya pada hari Selasa (08/11/2022) telah dilakasanakan Monev Administrasi dan Persiapan Monev Lapangan terhadap 7 Kegiatan Renovasi atau Penambahan Ruangan Puskesmas pada Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari.

Lebih Lanjut Sugih menyampaikan kegiatan monitoring dilakukan sebagai bentuk pelaksanaan Surat Keputusan (SK) Bupati Batanghari tentang Penetapan Pembangunan Strategis Daerah Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2022.

“Dari SK tersebut, ada sebanyak 25 Kegiatan pembangunan strategis Kabupaten Batanghari yang dilakukan Pengamanan Pembangunan Strategis oleh Kejaksaan Negeri Batang Hari. Dan selanjutnya, 25 kegiatan itu akan kami datangi secara bergantian. Dalam monitoring ini, kami juga didampingi oleh Tenaga Ahli dari PUPR Provinsi Jambi, Inspektorat Kabupaten Batanghari, Kabag Adm Pembangunan Setda Kabupaten Batanghari, Tim Teknis PUPR Kabupaten Batanghari, PPK, PPTK, pihak kontraktor dan konsultan pengawas,” jelasnya.

Sugih meminta kepada pelaksana di lapangan, agar fokus dalam melaksanakan kegiatan pembangunan mengingat waktu kontrak yang terus berjalan. Dan kami berharap, bisa cepat di dalam mencari solusi dari setiap permasalahan teknis yang muncul sehingga pembangunan dapat tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran yang tujuan nya akan bermanfaat bagi masyarakat banyak” Ujarnya.

BACA JUGA  Viral di IG, Bangunan Kebanggaan Pemkab Batang Hari Roboh

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari : Masalah Stunting Kita Akan Lakukan Tindakan Preventif

Batang Hari

Diduga, Kadis PdK Batanghari Naikkan Anggaran Program Literasi, Kepala SD Mengeluh

Batang Hari

PT ASSB di Batanghari Tak Bertanggungjawab Soal Dugaan Pencemaran Limbah dan Rusaknya Lahan Karet Warga Mersam

Batang Hari

Bupati Batanghari Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan

Batang Hari

Sekda Batanghari Lakukan Koordinasi Cegah Korupsi IPAK di Jambi

Batang Hari

Sejak Awal Pekerjaan Jalan Pulau Raman- Kaos Batanghari Gunakan Anggaran 11,2M Bermasalah

Batang Hari

Bupati Batanghari Tutup Kegiatan Batanghari Expo Tahun 2023

Batang Hari

Viral di IG, Bangunan Kebanggaan Pemkab Batang Hari Roboh
error: Content is protected !!