Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Cerita Rakyat

Minggu, 28 April 2024 - 10:11 WIB

Nah…!!! Seorang Pemancing Temui Mayat Mengapung

JURNALISHUKUM.COM, GUNUNGKIDUL –  Seorang pria lanjut usia (lansia) warga Semin, Gunungkidul ditemukan tewas di Bendungan Pugeran, Minggu (28/04) Pukul 06:25 WIB.

Salah satu anggota Tagana Ranto Blenden melalui keterangan tertulisnya menyebut, korban ditemukan oleh seorang pemancing warga Palem, Pundongsari, Semin, Gunungkidul dalam keadaan mengapung.

Sebelumnya, Suroto pergi memancing pada pukul 06:20 WIB setalah memasang beberapa alat pancing kurang lebih pada pukul 06:25 WIB ia melihat benda mengapung.

Setelah sesaat diamati benda tersebut diyakini jenazah. Suroto pun lantas berinisiatif memanggil warga untuk mencari bantuan.

Dipastikan jenazah tersebut adalah Wiyarto (82) warga Pugeran, Karangsari, Semin survivor yang dalam pencarian dari hari sabtu sore,” tulis Ranto Blenden.

Selanjunya, lebih jauh diterangkan, proses evakuasi dilakukan pada pukul 07:30 WIB oleh Polri, Wani Perih Emergency, RAPI, Tagana dan warga.

“Pukul 07:50 WIB proses evakuasi selesai. Kemudian jenazah diserahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wiyarto (82) warga Padukuhan Pugeran 001/003 Kalurahan Karangsari, Kapanewon Semin, Gunungkidul dilaporkan hilang saat ke ladang mencari merumput, Sabtu (27/04).

Jurnalis Hukum : Heriyanto S. H., C. L. A

BACA JUGA  Malam Nisfu Sya'ban, Masyarakat Pasar Muara Deli Tanjab Barat Antusias Datangi Masjid An-Nur 

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Penundaan Dana TC MTQ Melainkan, Munir : Dampak Temuan BPK RI di Pemkab Batanghari

Cerita Rakyat

Jacob Ereste : Marwah dan Martabat Leluhur Diujung Badik

Cerita Rakyat

Ini Rute Festival Arakan Sahur Minggu Pertama dan Rekayasa Lalulintas

Cerita Rakyat

Alvin Lim, Sosok yang Berani Melawan Ketidakadilan Hukum di Negeri Ini

Cerita Rakyat

Arie Suryanto : Kado Akhir Tahun Buat Gubernur Jambi Al Haris Dari Tanjabtim

Cerita Rakyat

Perencanaan Program Disdagkop UKM Batanghari di Soal, Pagar Komplek BBC Muarabulian di Renovasi Sementara Gedung Ruko Rusak Dan Bocor

Cerita Rakyat

Operasional Angkutan Batubara Kembali Dibuka, Dirlantas Polda Jambi Berikan Himbauan

Cerita Rakyat

Nah, Ingat…!!!Besok Jalan Nasional Belum Bisa Dilewati Angkutan Batubara
error: Content is protected !!