Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Pendidikan

Senin, 4 September 2023 - 07:13 WIB

Nah…!!! Husnul Baharudin Nahkodai Mapala Pamsaka Periode 2023-2024

JURNALISHUKUM.COM, TANJABBARAT –Melalui Musyarawah Besar (Mubes) ke X, Husnus Baharudin terpilih menjadi Ketua Umum Mahasiswa Pecinta Alam Kampus Stai-An Nadwah Kuala Tungkal (Mapala Pamsaka) periode tahun 2023 – 2024. Minggu (03/09/23).

Husnul Baharudin unggul perolehan suara dari tiga calon ketua umum lainnya, yakni Cecep Sulaiman dan Basok Ilham. Mubes yang bertema “Mencapai Kepemimpinan dan Kemandirian dalam Berorganisasi” tersebut diikuti 30 orang anggota aktif, anggota istimewa (Alumni), beserta dewan penasihat.

Ketua umum terpilih Mapala Pamsaka Husnul Baharudin mengatakan bahwa organisasi adalah ruang yang paling baik untuk belajar sehingga perlu inovasi – inovasi pemikiran baru untuk membangun mapala pamsaka lebih baik di masa akan datang.

“semoga amanah yang telah di berikan kepada saya dapat saya jalankan sesuai dengan tujuan organisasi dan semoga harapan – harapan seluruh anggota dapat terealisasikan sesuai dengan visi dan misi mapala pamsaka An-Nadwah Kuala Tungkal,” ungkap Bahar.

Tidak hanya itu, ia juga mengharapkan agar kawan-kawan pengurus baru dapat lebih aktif, kreatif dan inovatif untuk kepentingan organisasi.

“Semoga apa yang kita tuju dapat memberikan dampak yang nyata, karena organisasi ini hanya sebuah wadah kosong dan perlu diisi oleh pikiran dan ide dari generasi baru,” lanjutnya.

Lalu, rencana Mapala Pamsaka dalam waktu dekat, Bahar dan teman-teman akan melaksanakan pembentukan pengurus baru serta melaksanakan pelantikan pengurus.

“Suksesnya sebuah organisasi di tentukan oleh generasi , Salam Lestari,” tutup Bahar. (Mubarak)

BACA JUGA  Nah...!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Share :

Baca Juga

Pendidikan

UNJA Gelar Bintek Jurnalistik Gandeng IWO Jambi 

Pendidikan

Tolak Money Politic! Pemimpin Yang Jujur Dan Adil Lahir Dari Pilihan Hati Rakyat, Bukan Dari Berapa Banyak Ongkos Politik “Itu Suap”

Hukrim

Soal Dugaan Kenaikan Anggaran Program Literasi, Kadis PdK Batanghari Bungkam

Muaro Jambi

Pasca Hujan, Debit Sungai Batanghari Meningkat Naik

Muaro Jambi

Heboh..!! Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNJA Batasi Kegiatan UKM Hanya 2 Kali Dalam Setahun

Pendidikan

Laras Apriyanti : Mari Kita Bangun Pendidikan Karakter Anak Sejak Usia Dini Di Era Digital

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Pendidikan

Sukses. Mahasiswa KKN STAI AL-ISHLAHIYAH BINJAI Se-Kecamatan Pangkalan Susu Gelar Kegiatan Dialog Kebangsaan