Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / TNI - Polri

Kamis, 5 Oktober 2023 - 21:16 WIB

Mengejutkan, Personel Polres Bungo Datangi Kodim 0416/Bute

JURNALISHUKUM.COM, BUNGO –  Peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 78, jajaran kepolisian Polres Bungo, memberikan kejutan kepada jajaran TNI kodim 0416/Bute, Kamis (5/10/23).

Dengan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Bungo Iptu Yan Efendi Pasaribu, S.H didampingi Kasat Lantas Iptu Thomas Steffan Lumowa, S.TrK., S.I.K dan, serta personel Polres Bungo mendatangi Makodim.

Sesampainya di Makodim, Kasat Samapta langsung mengucapkan selamat HUT TNI ke 78 dengan membawa kue ulang tahun dan diberikan kepada Pasi Log Kodim 0416/Bute Kapten Czi redno subandhy.

“Saya datang ke sini dengan bersama personel Polres khusus untuk mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 78,” ungkap Kasat Samapta.

Setelahnya, bersama sama melaksanakan peniupan lilin dengan diiringi nyanyian selamat selamat ulang tahun diikuti semua prajurit TNI dan personel Polres Bungo.

Meski momen tersebut sederhana namun penuh sarat dan makna, kearaban terlihat saat bersama sama para anggota TNI dan juga para perwira jajaran Polres Bungo.

“Saya berharap ke depan TNI semakin maju, semakin dicintai rakyat, serta soliditas, sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga dan semakin kompak,” harapnya. (Ilham)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Nah..!!!Komisi III DPR RI Kunker ke Mapolda Jambi, Begini Cerita Kunkernya,?

Share :

Baca Juga

TNI - Polri

Kejari Batanghari dan IAD Beri Bantuan Sembako Ke Masyarakat 

TNI - Polri

Pesan Kapolres Batanghari Terhadap Isu Penculikan Anak

TNI - Polri

Raih Penghargaan Militer Kehormatan dari Singapura, Pingat Jasa Gemilang KSAD Diapresiasi Oleh Masyarakat

TNI - Polri

Tahanan Kabur Dari LPKA di Tangkap Polres Batanghari

Nasional

Richard Eliezer Tetap Jadi Polisi

TNI - Polri

Nah…!!!Tahanan Polres Batanghari yang Kabur Ditangkap di Kerinci

Hukrim

Polres Batanghari Ekspos Dugaan Pelaku Penipuan 

Cerita Rakyat

HUT Lantas Ke 68, Polres Bungo Akan Gelar Turnamen E-Sports
error: Content is protected !!