https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Batang Hari

Jumat, 26 Mei 2023 - 22:15 WIB

Jelang Porprov XXIII, Tim Bola Kaki Batanghari Lakukan Pertandingan Sepak Bola Melawan Kota Jambi

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Pada sekitar pukul 15:30 WIB, Jumat (26/5), Tim sepak bola kaki Kabupaten Batanghari lakukan pertandingan sepak bola melawan Kota Jambi. Bahkan dalam pertandingan tersebut tim sepak bola Batanghari kalah melawan kota Jambi dengan sekor 1-4.

Pantauan di lapangan, pada pertandingan ini dihadiri oleh pelatih Kota Jambi, Jhon beserta maneger kedua club dan pelatih Batanghari, Medi beserta asisten pelatih Ahmad Januarsyah, juga termasuk maneger Batanghari, Hasip, Ketua PSSI Kabupaten Batanghari.

Medi, pelatih bola Batanghari mengatakan, pertandingan ini merupakan uji coba atau pertandingan persahabatan antara Batanghari dan Kota Jambi.

“Pada pertandingan persahabatan ini kita laksanakan di lapangan Benteng Pasar Muara Tembesi Kabupaten Batanghari Jambi,” kata Medi.

Dia juga mengungkapkan, terlihat kedua suporter sangat antusias mendukung para pemain dan sehingga di dalam pertandingan tersebut club’ bola kaki Batanghari kalah melawan Kota Jambi.

“Selain suporter, penonton lainnya juga memberi semangat kepada kedua club’ dan banyak yang bersorak serta tepuk tangan kepada para pemain,” ujarnya.

Senada dikatakan, Jhon, pelatih Kota Jambi menjelaskan, ada salah satu pemain mendapatkan kartu kuning,karena melakukan beberapa kali pelanggaran tekling keras terhadap tim Kota Jambi.

Senada dikatakan oleh seorang suporter mengungkapkan, terlihat kiper Batanghari berulangkali berupaya menyelamatkan gawangnya. Namun pemain kota Jambi cukup piawai dalam mengocek bola.

“Sehingga hasil akhirnya di menangkan kota Jambi dengan skor 4:1ungul atas club’ Batanghari,” paparnya.

Sementara itu, Hasip, Ketua PSSI Batanghari mengatakan, kepada pemain agar lebih gigih dan displin dalam berlatih sepak bola, di karenakan Porprov akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini.

“Untuk pertandingan hari ini sangat terhibur, apalagi karena Lapangan Benteng Tembesi kabupaten Batanghari Jambi ini sudah lama tidak digunakan alias vakum dan dalam ivent bergengsi, terlihat penonton juga haus akan hiburan sepak bola,” tandasnya. (Sabli)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Bupati Batanghari lepas keberangkatan 175 CJH Tahun 1445 H/2024 M

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari dan Pihak RSUD Hamba Lakukan Diskusi di Ruang Kaca Rumah Dinas

Batang Hari

Sekda Batanghari Harapkan Sekolah Penggerak Tingkatkan Mutu Pendidikan

Batang Hari

Waka DPRD Batanghari Minta Pemprov Segera Perbaiki Jalan Jendral Sudirman

Batang Hari

42 Orang Pengurus KONI Batanghari Periode 2022-2026 Resmi Dikukuhkan Ketum KONI Provinsi

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Pelatihan Sispamkota Polres Dalam Rangka Amankan Pemilu 2024

Batang Hari

Bupati Batanghari, Dai dan Pimpin Ponpes Sambut Datangnya Bulan Ramadhan

Batang Hari

Lantik Kasi Pidum, Kajari Batang Hari: Tingkatkan Kapabilitas, Kapasitas dan Integritas Berdasarkan Udang-undang

Batang Hari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati
error: Content is protected !!