Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Batang Hari

Jumat, 26 Mei 2023 - 22:15 WIB

Jelang Porprov XXIII, Tim Bola Kaki Batanghari Lakukan Pertandingan Sepak Bola Melawan Kota Jambi

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Pada sekitar pukul 15:30 WIB, Jumat (26/5), Tim sepak bola kaki Kabupaten Batanghari lakukan pertandingan sepak bola melawan Kota Jambi. Bahkan dalam pertandingan tersebut tim sepak bola Batanghari kalah melawan kota Jambi dengan sekor 1-4.

Pantauan di lapangan, pada pertandingan ini dihadiri oleh pelatih Kota Jambi, Jhon beserta maneger kedua club dan pelatih Batanghari, Medi beserta asisten pelatih Ahmad Januarsyah, juga termasuk maneger Batanghari, Hasip, Ketua PSSI Kabupaten Batanghari.

Medi, pelatih bola Batanghari mengatakan, pertandingan ini merupakan uji coba atau pertandingan persahabatan antara Batanghari dan Kota Jambi.

“Pada pertandingan persahabatan ini kita laksanakan di lapangan Benteng Pasar Muara Tembesi Kabupaten Batanghari Jambi,” kata Medi.

Dia juga mengungkapkan, terlihat kedua suporter sangat antusias mendukung para pemain dan sehingga di dalam pertandingan tersebut club’ bola kaki Batanghari kalah melawan Kota Jambi.

“Selain suporter, penonton lainnya juga memberi semangat kepada kedua club’ dan banyak yang bersorak serta tepuk tangan kepada para pemain,” ujarnya.

Senada dikatakan, Jhon, pelatih Kota Jambi menjelaskan, ada salah satu pemain mendapatkan kartu kuning,karena melakukan beberapa kali pelanggaran tekling keras terhadap tim Kota Jambi.

Senada dikatakan oleh seorang suporter mengungkapkan, terlihat kiper Batanghari berulangkali berupaya menyelamatkan gawangnya. Namun pemain kota Jambi cukup piawai dalam mengocek bola.

“Sehingga hasil akhirnya di menangkan kota Jambi dengan skor 4:1ungul atas club’ Batanghari,” paparnya.

Sementara itu, Hasip, Ketua PSSI Batanghari mengatakan, kepada pemain agar lebih gigih dan displin dalam berlatih sepak bola, di karenakan Porprov akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini.

“Untuk pertandingan hari ini sangat terhibur, apalagi karena Lapangan Benteng Tembesi kabupaten Batanghari Jambi ini sudah lama tidak digunakan alias vakum dan dalam ivent bergengsi, terlihat penonton juga haus akan hiburan sepak bola,” tandasnya. (Sabli)

BACA JUGA  Diduga, Kadis PdK Batanghari Naikkan Anggaran Program Literasi, Kepala SD Mengeluh

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Jembatan di Jalan Lintas Provinsi Jambi di Desa Sengkati Baru Mersam Terancam Ambruk

Batang Hari

Bupati Batanghari : Jangan Sibuk Urus Kerja Orang Lain, Pejabat ASN Harus Gerak Cepat

Batang Hari

Bupati Batanghari Serahkan Bantuan Untuk Kelompok Tani

Batang Hari

Pembelian Tanah RTH di Mersam Diduga Bawa Nama Bupati Batanghari

Batang Hari

Kelompok Tani Payo Bento Mersam Kerjakan Swakelolah Embung Melalui Pihak Ketiga dari Jambi

Batang Hari

Bupati Batanghari Ambil Sumpah Jabatan Dua Orang Kepala Desa 

Batang Hari

Bupati Batanghari Sebut HUT RI Ke-78 Tahun ini Lebih Spesial

Batang Hari

Bupati Batanghari Terima Penghargaan Smart city dari Menteri Kominfo