Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Politik

Rabu, 13 September 2023 - 15:42 WIB

Jelang Pemilu 2024, DPD Partai Nasdem Batanghari Konsolidasi Bersama DPC PKB Batanghari

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Berdasarkan Intruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Nomor: 172-SI/DPP-NasDem/IX/2023 Tanggal 08 September 2023, DPD Partai Nadem Batanghari Konsolidasi Dengan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dimana konsolidasi kedua partai ini berjalan lancar dan juga khidmat. Dimana, pada pelaksanaan konsolidasi tersebut bertempat di Sekretaris DPC PKB Batanghari.

Rahmat SP, Sekretaris DPD Partai Nasdem mengatakan, selama ini kedua bela menjalin kerjasama dengan baik dan sejak tahun 2014 lalu, keduanya berkoalisi dengan baik.

“Dari mulai pemilihan presiden sampai dengan Bupati Batanghari, kita saling berkoordinasi dan berkoalisi dengan baik,” kata Rahmat, Rabu.

Dia juga mengungkapkan, adapun kegiatan yang dilakukan dalam Konsolidasi Partai NasDem dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Batanghari antara lain, silaturahmi Lintas Partai.

“Kemudian, melakukan pembahasan Tentang Koalisi Perubahan, Pembahasan pemenangan Capres Anies Rasyid Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar, Pembahasan Tim Kampanye Kabupaten, Hal-hal Lain yang dianggap penting dalam Perjalanan Pemenangan Capres-Cawapres dan Dilanjutkan dengan Makan Siang Bersama,” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, untuk hasil yang di dapat dalam konsolidasi yakni, Menyatukan Pandangan Mengenai Capres dan Cawapres, Bersedia Mengkampanyekan Pasangan Capres dan Cawapres Kepada Masyarakat, Siap Memenangkan Pasangan Capres Anies Rasyid Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar di Batanghari, Akan Membentuk Tim Kampanye Kabupaten Sesuai Intruksi Tim Kampanye Nasional- Koalisi Perubahan dan Siap Untuk Mengawal Perolehan Suara Pasangan Capres-Cawapres.

Sementara itu, untuk Peserta Konsolidasi Partai NasDem dengan Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Batanghari dihadiri oleh Pimpinan DPD Partai NasDem Batanghari beserta Pengurus, Pimpinan DPC PKB Batanghari beserta pengurus, Anggota DPRD Fraksi NasDem dan PKB, Caleg Partai NasDem Batanghari dan Caleg PKB Batanghari.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Abdurrahman Sayuti : Sistem Proporsional Terbuka Memberi Ruang Bagi Anak Muda

Share :

Baca Juga

Politik

Bawaslu Batanghari Sosialisasi Warga Forum Pengawas Pada Tahapan Kampanye Pemilu Tahun 2024

Politik

Jelang Pileg 2024, Dua Orang Kades Dan Tiga Orang BPD di Batanghari Mundur

Politik

Bang Lako, Pengurus Dewan Penasehat DPD PAN Tanjabtim Turun Gunung

Politik

KPU Batanghari dan IWO Audiensi Soal Partisipasi Pemilih Pada Pemilu Mendatang

Cerita Rakyat

Begini Pesan Kapolda Jambi Saat Lepaskan Ribuan Personel Untuk Pengamanan TPS

Politik

Aktivis Lingkungan Soroti Pemasangan Spanduk Caleg Di Pohon-Pohon

Politik

Ini Pengumuman Calon Anggota DPRD Kabupaten Batanghari Pemilu Tahun 2024

Politik

Abdurrahman Sayuti : Sistem Proporsional Terbuka Memberi Ruang Bagi Anak Muda