https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Peristiwa

Selasa, 28 November 2023 - 21:33 WIB

Dua Orang Pengendara Roda dua Tabrak Mobil Truk Hino Kontainer di Pemayung

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) disebabkan dua orang pengendara sepeda motor atau roda dua tabrak truk Hino Kontainer mobil yang terjadi di Depan PT ABP, Desa Simpang Kubu Kandang, Kecamatan Pemayung, Selasa (28/11/2023).

Lakalantas tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB yang melibatkan dua sepeda motor jenis Yamaxa Vixion nomor polisi BE 4066 PI, BH 6539 BU dengan Truck Hino Kontainer nomor Polisi BH 8433 ZU.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Eko Sudiharsono saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa, Lakalantas tersebut bermula saat Truck Hino Kontainer berjalan dari arah Jambi menuju arah Muara Bulian.

“Setibanya di TKP, roda 12 Truck Hino Kontainer berbelok kearah PT ABP. Saat sebagian roda 12 Truck Hino Kontainer sudah masuk ke jalan PT ABP, dari arah Muara Bulian menuju Jambi diduga melaju dengan kecepatan tingi roda 2 Yamaha Vixion BE 4066 PI, BH 6539 BU dan menabrak bagian samping kiri roda 12,” jelas AKP Eko Sudiharsono.

Lanjut AKP Eko Sudiharsono, akibat Lakalantas tersebut, kedua pengendara alami luka berat, dan dibawa ke Puskesmas Pemayung.

“Korban luka-luka,” singkat AKP Eko Sudiharsono.

Sejauh ini, belum diketahui mobil Truck Hino Kontainer tersebut milik siapa. Namun, Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Eko Sudiharsono menyebutkan saat ini masih dalam proses lidik.

“Masih lidik,” ungkapnya.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat dua pengendara sepeda motor terkapar di pinggir jalan aspal, banyak warga yang coba membantu. Selain itu, dalam video berdurasi 1 menit 47 detik tersebut tampak minyak mobil Truck Hino Kontainer bocor dari tangkinya.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Puluhan Hektar Lahan di Batanghari Terbakar

Share :

Baca Juga

Foto : Penemuan mayat lelaki di pinggir jalan dalam kondisi tengkurap dan tertimpa motor yang membawa minyak jenis Pertalite

Batang Hari

Ada Penemuan Mayat di Desa Ladang Peris Bajubang Batanghari, Begini Ceritanya,?

Peristiwa

Nah..!!!100 Pulau Mau Dijual, Mendagri: Daripada Tak Digunakan Kosong Begitu Saja

Peristiwa

Kelompok Tani Madu Bengkal Berulah Lagi, H Aspan : Kami beri Waktu 3 bulan Lengkapi Legalitas

Kota Jambi

Hilang 20 Hari, Pedagang Pempek Hilang Entah Kemana

Hukrim

Program Pengecatan Pagar Komplek BBC Muarabulian Terkesan Mubazir,? Begini Tanggapan Kepala Disdagkop UKM Batanghari

Peristiwa

Seorang Warga Subang Ditemukan Warga Sudah Tidak Bernyawa

Cerita Rakyat

Nah..!! Rumah dan Motor Warga Batanghari Ditimpa Mobil Angkutan Batubara

Peristiwa

Nah..!! Sejumlah Proyek TA 2023 Belum Di Bayar, Kinerja Bakeuda Batanghari Di Pertanyakan
error: Content is protected !!