Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari

Minggu, 10 Maret 2024 - 15:16 WIB

Bupati Batanghari, Dai dan Pimpin Ponpes Sambut Datangnya Bulan Ramadhan

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Sudah menjadi tradisi bagu Ummat Muslim setiap jelang puasa Ramadhan melakukan ritual doa besama

Seperti yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Batanghari, berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Fadhil Arief dan Bakhtiar mengelar doa besama.

Tidak hanya para tokoh ulama, pejabat Orang Perangkat Daerah (OPD) , Kapolres Batanghari, doa bersama ini juga dihadiri masyarakat disekitaran Muara Bulian.

Sebagaimana diketahui, bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Seiring mendekatnya kedatangan bulan suci ini, sudah sepatutnya kita sebagai umat muslim menyambutnya dengan rasa syukur dan memanjatkan doa-doa yang tulus.

“Salah satu amalan yang bisa dilakukan seluruh umat muslim yaitu dengan membaca doa menyambut bulan Ramadhan,” kata Fadhil Arief.

Fadhil Arief juga mengatakan,  mari kita sambut bulan Ramadhan ini dengan meningkatkan silahturahmi diantara kita.

Bupati mengajak kepada para da’i dan pimpinan pondok pesantren untuk terus membantu pendidikan di Kabupaten Batanghari terutama pendidikan agama Islam.

“Aar anak-anak kita dapat meningkatkan iman dan taqwanya ,terhindar dari perbuatan tercela,” ajak Fadhil Arief di amini Wabup Bakhtiar.

Bupati Batanghari Fadhil Arief dan Wabup. Bahktiar, mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin selamat menunaikan ibadah puasa, Semoga selalu terjalin silahturahmi kita dengan baik.

Sementara untuk tausyiah pada acara silaturahmi dan doa besama ini, yakni KH. Parlindungan Hasibuan dan diakhiri dengan doa besama. (Her/Adv)

BACA JUGA  Wakil Bupati Batanghari Hadiri Wisuda Sarjana Universitas GK Muarabulian Tahun 2024

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Silaturahmi Bersama Pengurus NU

Batang Hari

Limbah PT IIS Diduga Cemari Sungai, Komisi II DPRD Tanjabbar Akan Tinjau Kelapangan

Batang Hari

Wakil Bupati Batanghari Hadiri Wisuda Sarjana Universitas GK Muarabulian Tahun 2024

Batang Hari

Bupati Batanghari : Jangan Sibuk Urus Kerja Orang Lain, Pejabat ASN Harus Gerak Cepat

Batang Hari

Gelar Seni Daerah, Batanghari Berhasil Memukau Dubes Negara Sahabat

Batang Hari

Bupati Batanghari Minta Dinas Pendidikan Jangan Direkomendasi Guru PPPK Pindah

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Pelatihan Sispamkota Polres Dalam Rangka Amankan Pemilu 2024

Batang Hari

Bupati Batanghari : Mari Tingkatkan Minat Numerasi Pada Siswa SD di Batanghari
error: Content is protected !!