Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari

Kamis, 21 Maret 2024 - 11:15 WIB

Bupati Batanghari : ASN Tetap Layanani Masyarakat di Bulan Puasa, Jangan Malas-malasan

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Dengan tegas Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengatakan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap semangat bekerja dan masuk kantor , meskipun di bulan puasa.

Dikatakan suami Zulva itu, jangan jadi alasan di bulan puasa untuk bermalas-malasan.  ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Lebih lanjut Fadhil Arief mengatakan, ASN  diminta tetap bekerja maksimal dalam bulan suci Ramadan. Bagi yang menjalani ibadah puasa tak boleh menjadi alasan untuk malas berkantor. Puasa di saat bekerja justru harus dijadikan motivasi dan semangat serta ladang pahala.

“DI bulan inilah kesempatan kita mencari amal ibadah di bulan puasa, asalkan ikhlas melayani masyarakat,” sebut Fadhil Arief.

Bupati Fadhil Arief berpesan, ibadah Puasa Ramadhan jangan dijadikan alasan untuk bermalas malasan dalam menjalankan tugas ASN.

Bulan Suci Ramadhan 1445 H adalah bulan Yang penuh berkah dan ampunan Allah SWT.

Sementara dalam menjalankan ibadah puasa dapat mempengaruhi kondisi fisik dan stamina seseorang, akan tetapi tidak sepatutnya hal ini dijadikan sebuah pembenaran bagi ASN untuk bersantai dan bermalas-malasan dan lebih banyak beristirahat selama berpuasa.

Selain itu, Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan sebagai makhluk sosial.

Untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, nyaman dan saling mendukung antar sesama ASN di perangkat kerja masing-masing, supaya pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tuntas.

Bupati Fadhil Arief mengajak seluruh ASN Batanghari menjaga semangat dan komitmennya, untuk menjalankan ibadah puasa dan tugas pekerjaannya dengan baik.

Dengan menanamkan niat dan keyakinan bekerja di Bulan Ramadhan merupakan bagian dari ibadah kepada Allah SWT. selain itu kultur warga Batanghari dijelaskan Bupati Fadhil dikenal sebagai pekerja keras bukan menjadikan Puasa Ramadhan untuk bermalas malasan.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Berikan Bantuan Cultivator ke Lapas Klass IIB Muara Bulian

“Kita minta ibadah puasa ramadhan tidak menjadi alasan untuk bekerja dengan bermalas malasan, namun tetap memberikan pelayanan efisiensi terhadap masyarakat Batanghari maupun siapa saja ” pinta Fadhil Arief.

Kata Fadhil Arief, tidak ada alasan bagi ASN yang memberikan pelayanan publik untuk tidak memberikan layanan publik kepada masyarakat.

“Harus memberikan layanan publik semaksimal mungkin sama seperti hari biasanya,” pungkas Ketua DPW PPP Provinsi Jambi itu. (Her/Adv)

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Kadis Kominfo Batanghari : TTE Ini Guna Mempercepat Proses Pelayanan Tehadap Masyarakat

Batang Hari

Viral di IG, Bangunan Kebanggaan Pemkab Batang Hari Roboh

Batang Hari

Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Soroti Jalan Provinsi Yang Rusak

Batang Hari

Nah…! Pengerjaan Tender RKB SDN 204/I Desa Aur Gading Tahun 2022 Terancam Magkrak

Batang Hari

Bupati Batanghari Serahkan Sertifikat PTSL di Kecamatan Batin XXIV

Batang Hari

Bupati Batanghari Terima Penghargaan Smart city dari Menteri Kominfo

Batang Hari

Bupati Batanghari Pimpin Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka Ke-62

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Acara Tabligh di Muaratembesi
error: Content is protected !!